• Senin, 25 Oktober 2021

Ciptakan Remaja Berperilaku Maskulin, Pemerintah China Keluarkan Kebijakan Nyeleneh

- Minggu, 12 September 2021 | 15:47 WIB
Ilustrasi pelajar di China. (PIXABAY)
Ilustrasi pelajar di China. (PIXABAY)

KABAR RAKYAT, INTERNASIONAL - Demi melindungi para remaja penerus tanah air, juga mewujudkan pembaruan nasional di Negeri Tirai Bambu, China.

Bahkan Pemerintah China keluarkan peraturan tegas pengembang game raksasa yang sering menonjolkan prilaku feminin dan banci.

Pemangku Chinq yakin para remaja adalah masa depan tanah air. Bahkan sebelumnya pemerintah telah mengeluarkan kebijakan melarang boyband feminin dan banci tampil di televisi.

Sebagaimana dikutip dari Pikira Rakyat, kebijakan pemerintah China yang melarang pengembangan game raksasa menonjokan karakter banci, seperti Tencent dan NetEase, dikekuarkan sejak 9 September 2021.

Baca Juga: Gol Cristiano Ronaldo Wujudkan Menchester United Pimpin Klasemen Liga Primer Inggris

Baca Juga: PLN Bangun Rumah Layak Huni dari Abu Batu Bara PLTU di Ende

Departemen Propaganda Partai Komunis China mengumumkan soal program maskulinitas di media penyiaran pada Kamis, 2 September 2021.

Administrasi Radio dan TV Nasional China mengatakan, media penyiaran harus berhenti menampilkan waria dan unsur esetika abnormal lainnya.

Berita ini talah tayang di Pikiran Rakyat, berjudul: China Kembali Bikin Aturan 'Gila', Larang Ada Karakter Banci di Game

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X