• Selasa, 7 Desember 2021

Bupati Kediri Target 75 persen Masyarakat di Vaksinasi Covid-19 Massal

- Senin, 6 September 2021 | 17:40 WIB
Foto bersama Bupati Hanindhito Himawan Pramana  kegiatan vaksinasi massal di Partai Golkar Kabupaten Kediri. (Istimewa)
Foto bersama Bupati Hanindhito Himawan Pramana kegiatan vaksinasi massal di Partai Golkar Kabupaten Kediri. (Istimewa)

KABAR RAKYAT, Kediri - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mentargetkan 75 persen seluruh masyarakat vaksinasi Covid-19 secara massal.

Hal itu disampaikan Hanindhito yang akrab disapa Mas Bup hadir pelaksanaan vaksinasi massal di kantor DPD Partai Golkar, jalan Pamenang Kecamatan Ngasem, pada Senin 6 September 2021.

Dalam sambutannya, Mas Bup menyampaikan saat ini angka kasus positif Covid menurun, dan PPKM di Kabupaten Kediri juga sudah diturunkan dari Level 4 menjadi Level 3.

"Meski jumlah kasus penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kediri menurun,namun saya tetap menghimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun. Seperti memakai masker jika bepergian, menjaga jarak dan mencuci tangan," pesan Bupati Kediri.

Baca Juga: Dongkrak Omzet Pelaku Usaha Tahu Walik, Inga Miranda, Mahasiswa KKN UNEJ Bagi Tips Digital Marketing

Baca Juga: Populasi Tuna Membaik, Komodo Masuk Daftar Merah IUCN Sebagai Spesies Terancam Punah

Saat ini untuk masyarakat yang divaksin masih sekitar 35 persen. Pihak Pemkab Kediri akan terus menggalakkan pelaksanaan vaksinasi massal guna mengejar target 75 persen.

"Makanya kami sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal yang dilakukan oleh Partai Golkar. Karena pelaksanaan vaksin ini untuk mendukung program pemerintah dalam melaksanakan percepatan vaksinasi guna memenuhi Herd Imunity atau kekebalan komunal di wilayah Kabupaten Kediri," tambahnya.

Baca Juga: STMKG Gelar Tes Seleksi Online di Seluruh Indonesia, Lulusan 'Auto' PNS

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X