• Jumat, 27 Mei 2022

Percepat Terwujudnya Herd Immunity, DPD Partai Golkar Banyuwangi Gelar Vaksinasi Covid-19

- Jumat, 3 September 2021 | 14:48 WIB
Marifatul Kamilah bersama Bupati Ipuk Fiestiandani menyaksikan pelaksanaan vaksinasi  covid-19 yang digelar DPD Partai Golkar Banyuwangi (Hariyadi/Kabar Rakyat)
Marifatul Kamilah bersama Bupati Ipuk Fiestiandani menyaksikan pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang digelar DPD Partai Golkar Banyuwangi (Hariyadi/Kabar Rakyat)

KABAR RAKYAT, Banyuwangi - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Banyuwangi menggelar vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum di Desa/Kecamatan Kabat, Jum’at (03/09/2021).

Pengurus DPD Partai Golkar Banyuwangi, Marifatul Kamila mengatakan, kegiatan Golkar Peduli dalam bentuk vaksinasi covid-19 kepada masyarakat umum merupakan komitmen Golkar membantu dan mendukung upaya Pemerintah untuk mempercepat program vaksinasi dengan harapan Herd Imunnity atau kekebalan komunal segera terwujud.

“ Target vaksinasi covid-19 di Desa Kabat hari ini kita sasar 200 warga penerima vaksin dosis pertama , “ ucap Marifatul Kamila saat dikonfirmasi Awak Media, Jum’at (03/09/2021) di Balai Desa Kabat.

Baca Juga: Oktober Pemkab Banyuwangi Isi Kekosongan Pejabat Organisasi Perangkat Daerah

Anggota DPRD Banyuwangi tiga periode ini menjelaskan, kegiatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh Golkar Banyuwangi ditargetkan sebayak 1000 orang yang lokasi pelaksanaannya tersebar di empat titik yakni di Kantor DPD Golkar Banyuwangi, Kecamatan Cluring dan di  Kecamatan Purwoharjo.

“ DPD Partai Golkar Banyuwangi mendapatkan 2000 vial vaksin astrazeneca untuk dosis kesatu dan dosis kedua, pelaksanaan vaksinasi dosis kesatu kita bagi untuk empat titik lokasi , “ jelasnya.

Dengan melibatkan elemen masyarakat termasuk partai politik, harapannya target percepatan vaksinasi covid-19 dapat segera tercapai. Dalam kesempatan tersebut, Rifa juga berpesan kepada warga yang telah divaksin agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan mematuhi protocol kesehatan.

Baca Juga: Hanya Tiga Pekan Banyuwangi Tuntaskan Vaksinasi Covid-19 Penyandang Disabilitas

“ Saya harap kepada warga yang telah divaksin untuk tetap mematuhi protocol kesehatan yakni mengunakan masker jika beraktifita di luar rumah, sering cuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak , “ ucapnya.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X