• Kamis, 7 Juli 2022

Masyarakat Trenggalek Dapat Vaksinasi Covid-19 Pangkoarmada II

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 00:18 WIB
Vaksinasi massal di Trenggalek (istimewa)
Vaksinasi massal di Trenggalek (istimewa)

KABAR RAKYAT, Trenggalek - Bupati Trenggalek senang menerima kado 30 ribu dosis vaksinasi Covid-19 dari Pangkoarmada II TNI AL, Surabaya tepat pdaa HUT Trenggalek Ke-827 tahun. Pelaksanaan vaksinasi massal untuk masyarakat Trenggalek digelar dua hari, 30 Agustus dan 31 Agustus 2021.

"ini adalah kado ulang tahun dari korps TNI Angkatan Laut, Koarmada dan saya terima kasih kepada panglima beserta seluruh jajaran," terang Bupati Arifin.

Arifin juga menjelaskan vaksinasi masal ini dikhususkan bagi masyarakat dan pelajar yang vaksin tahap awal atau pertama. Vaksinasi ini dikhususkan untuk pelajar dan masyarakat dosis vaksin yang pertama, karena kita persiapkan pembelajaran tatap muka agar bisa segera terlaksana.

Baca Juga: Mahasiswa KKN, UNEJ BTV 3 2021, Ajak Menghidupkan Perpustakaan di TPQ An-Nur Kebalen Lor

Baca Juga: Arungi Liga 1 2021-2022, Arema FC Resmi Perkenalkan Pemain Asing Terbarunya Asal Portugal

"Selain itu sasarannya juga pondok pesantren. Ada 3 pondok pesantren, sisanya masyarakat umum. Paling besar kita targetkan di Stadion Menaksopal ini sekitar 7.000 dosis vaksin selama 2 hari. Sisanya kita bagi di 22 puskesmas yang ada," jelas Arifin lebih lanjut.

"Untuk capaian vaksinasi sendiri kalau ditambah 2 hari ini dilaksanakan, sudah tercapai sekitar 20 persen. Untuk sekarang ini baru tercapai 14 hingga 15 persen dari yang ditargetkan dari pemerintah sebanyak 580 ribu masyarakat," pungkasnya.***

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X