Sosok Pemuda Bunuh Diri di Singotrunan Banyuwangi, Dikenal Warga Pendiam Aktif Pengajian Arisan Lingkungan

- Rabu, 22 Maret 2023 | 22:49 WIB
Petugas RSUD Blambangan membawa jenazah bunuh diri tahap pemeriksaan luar korban. Tkp Singotrunan, Banyuwangi (Ist/Kabar Rakyat)
Petugas RSUD Blambangan membawa jenazah bunuh diri tahap pemeriksaan luar korban. Tkp Singotrunan, Banyuwangi (Ist/Kabar Rakyat)

KABAR RAKYAT - Kepergian Dani (23) warga Singotrunan, Banyuwangi selamanya. Menyisakan keharuan bagi orang lain kenal pemuda meninggal dunia cara bunuh diri.

Sebagian warga sekitar kenal keseharian pemuda tampan yang ternyata sudah berkerja di pabrik. Warga pun tidak menduga Dani mengakhiri hidupnya cara tidak biasa.

Diketahui, sore hari, 21 Maret 2023, warga Singotrunan heboh temuan ada pemuda 23 tahun di Jl. Rinjani bunuh diri dengan gantung diri di rumahnya. Perkara ditangani Polsek Kota Banyuwangi. Hasil otopsi luar, murni tidak ada kekerasan.

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga Penjual Pil Trex Ditangkap Polisi Pesanggaran

Petugas temukan kertas tulisan pesan pada orang tuanya sebelum meregang nyawa. Intinya permohonan maaf pada Maknya (ibu).

Tokoh masyarakat juga Ketua RT, Farid dikonfirmasi media, saat kejadia baru datang kerja. Dilapori warga, langsung datangi rumah duka. Pihak polisi dan kelurahan datang lebih dulu.

Baca Juga: BEM UI Lawan Perpu UU Cipta Kerja 2023 yang Disahkan oleh Puan Maharani:Kami Tidak Butuh Dewan Perampok Rakyat

"Anaknya diam, aktif kegiatan pengajian (arisan) lingkungan. Saya sempat bertemu duduk dekat dia. Anaknya pendiam tidak pernah bermasalah. Baik, dan sudah berkerja," ungkap Ketua RT, Farid, pada Rabu, 22 Maret 2023.

Pasca kejadian hingga proses pemeriksaan media di RSUD Blambangan. Hari itu juga warga, Ketua RT, dan keluarga terkait sepakat memakamkan jenazah Dani malam itu juga.

Baca Juga: Tim Produksi The Glory Spoiler Petunjuk Kematian Jeon Jae Joon yang Dilewatkan: Merinding

Belum diketahui pasti motif Dani bunuh diri ini. Sebagian orang, menduga motif permasalahan ekonomi. Dani adalah anak bungsu dari dua kakak perempuan.***

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X