Panggung Dahsyat Mahasiswa IDAQU Milik Ustadz Yusuf Mansur Tampilkan Kpop Dance Cover, Tuai Pro dan Kontra

- Senin, 13 Maret 2023 | 09:51 WIB
Penampilan Kpop Dance Cover dalam acara Panggung Dahsyat Mahasiswa IDAQU milik Yusuf Mansur yang menuai pro dan kontra.  (Tangkap Layar Reels Instagram.com/@yusufmansurnew)
Penampilan Kpop Dance Cover dalam acara Panggung Dahsyat Mahasiswa IDAQU milik Yusuf Mansur yang menuai pro dan kontra. (Tangkap Layar Reels Instagram.com/@yusufmansurnew)

KABAR RAKYAT - Panggung Dahsyat Mahasiswa yang digelar oleh Institut Daarul Qur'an (IDAQU) milik Ustadz Yusuf Mansur disorot netizen akibat menampilkan Kpop Dance Cover.

Kpop Dance Cover yang ditampilkan dalam rangkaian acara Panggung Dahsyat Mahasiswa yang diselenggarakan IDAQU menuai pro dan kontra.

Citra IDAQU milik Ustadz Yusuf Mansur yang identik dengan syiar Islam menjadi pemicu timbulnya pro dan kontra ketika Kpop Dance Cover ditampilkan sebagai salah satu bagian dari rangkaian acara Panggung Dahsyat Mahasiswa beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Drama Si Pitung Takut Sunat Meriahkan Program Pendidikan Karakter Muslim SDI 1 Al Azhar

Dilansir Kabar Rakyat dari akun Instagram @yusufmansurnew, terdapat sejumlah unggahan reels yang menampilkan aksi Kpop Dance Cover dari perwakilan mahasiswa IDAQU pada acara Panggung Dahsyat Mahasiswa 2023 itu.

Dalam salah satu videonya, diketahui beberapa orang Mahasiswa laki-laki di kampus tersebut menampilkan koreografi dari salah satu lagu milik TXT, boy group Korea Selatan di bawah naungan HYBE.

Ustadz Yusuf Mansur selaku pemilik Yayasan Daarul Quran yang menaungi IDAQU mengungkapkan bahwa pihak kampus sangat terbuka dengan perkembangan zaman.

Dia juga sangat antusias dengan penampilan mahasiswanya meski tak mengetahui lagu yang berbeda zaman dengannya saat dirinya masih muda.

"Saya gak kenal lagu ini, hehehe. Beda zaman, hahaha...," kata Yusuf Mansur melalui akun Instagram @yusufmansurnew pada Kamis, 9 Maret 2023 lalu.

Baca Juga: Alumni Lirboyo Pengasuh Kampung Kitab Kuning Al Kalam Banyuwangi, Bangun Karakter Santri Cerdas Kompetitif

Adanya penampilan Kpop Dance Cover tersebut menuai pujian dari sebagian netizen khususnya kalangan Kpopers.

Bahkan salah satu di antaranya turut memberitahu siapa yang membawakan lagu tersebut.

"Ini Ustadz penyanyinya @txt_bighit," tulis akun @nisarahmaaryani dalam kolom komentar Instagram @yusufmansurnew.

"@txt_bighit wooo," tulis akun @aiatyan_1.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X