• Selasa, 11 Mei 2021

Polres Kediri dan Komunitas Trail Gelar Cangkrukan Kamtibmas

- Sabtu, 16 Februari 2019 | 21:44 WIB
Foto: Ketua Komunitas Trail Kediri, Slamet Budiono juga salah satu direksi PT. Gudang Garam Tbk bersama Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton,S.I.K usai memberi paket santunan

Dorong Partisipasi Jelang Pemilu 2019


KABARRAKYAT.ID – Dorong partisipasi masyarakat turut menjaga keamanan jelang Pemilu 2019. Polres Kediri mengadakan kegiatan "Cangkrukan Kamtibmas Polres Kediri" bersama Komunitas Trail Kediri (KTK), bertempat di Kampoeng Anggrek, Dusun Sumber petung Desa Sempu Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri, Sabtu ( 16/02/2019 )

Polres Kediri, ingin mewujudkan pemulu legeslatif dan pemilu presiden 2019 yang aman, damai, dan sejuk, khususnya di Kecamatan Ngancar dan pada umumnya di Kabupaten Kediri. Ada beberapa rangkaian kegiatan yakni, Program Bhakti Sosial dan Kegiatan Sosialisasi Millenial Road Safety Festival, yang bertujuan mengajak kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara demi keselamatan di jalan raya.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton,S.I.K. , Direksi Gudang Garam,Tbk Slamet Budiono, PJU Polres Kediri, Kapolsek Jajaran Polres Kediri, Pengelola Kampoeng Anggrek, Anggota Polres Kediri dan 200 orang Anggota KTK.

Direksi PT. Gudang Garam Tbk, Slamet Budiono mengatakan, Alhamdulillah untuk kesekian kali, Pihaknya bekerjasama dengan Polres Kediri mengadakan Bhakti Sosial berupa bantuan sembako dan terima kasih untuk 25 warga kurang beruntung, dan mendapat sambutan hangat warga masyarakat sekitar.

-
Foto: Polres Kediri mengadakan kegiatan "Cangkrukan Kamtibmas Polres Kediri" bersama Komunitas Trail Kediri (KTK)

"Saya juga selaku Ketua KTK mengucapkan terima kasih karena Kapolres Kediri percaya dan menggandeng Komunitas Trail Kediri Raya, Insya Allah kerjasama ini bisa berkembang dan berjalan serta berkesinambungan untuk lebih bermanfaat lebih luas lagi," terang Slamet Budiono Direksi

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton,S.I.K mengatakan bahwa kegiatan Polres Kediri Peduli dikemas dalam bentuk Baksos agar bisa langsung bertatap muka dengan warga Desa setempat.

"Kita bareng-bareng ayo jaga Kediri, ayo kita ciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan Pileg dan Pilpres bisa lancar dan sukses dan wilayah Kediri bisa adem, sejuk dan kondusif serta Tingkatkan kegiatan, Operasi Miras, Cangkrukan Kamtibmas, Silaturahmi dan Koordinasi dengan Toga (tokoh agama), Tomas (Tokoh Masyarakat ) dan seluruh komponen masyarakat,"Tambah Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K.

Reporter : TQ/Thaariq Nur Ageng R

Editor : Richard

Tags

Terkini

16 Juta Dosis Vaksin COVID-19 Tiba di Indonesia

Kamis, 25 Maret 2021 | 19:34 WIB
X