• Sabtu, 12 Juni 2021

Gubernur Khofifah: Produk Bipang Jangkar Pasuruan Yang Melegenda Halal Dikonsumsi

- Senin, 10 Mei 2021 | 01:09 WIB
Pamerkan Produk Bipang Jangkar yang melegenda.
Pamerkan Produk Bipang Jangkar yang melegenda.

KABAR RAKYAT - Gubernur Jawa Timur Khofifah bersama Walikota Pasuruan Gus Ipul meninjau produk lokal Bipang Jangkar yang di Showroomnya juga menjual aneka produk asli Kota Pasuruan yang telah melegenda.

 

Menariknya, Bipang Jangkar khas Pasuruan ini telah berproduksi dan melayani pelangganya selama 72 tahun. Gubernur Khofifah berkesempatan melihat secara dekat produksi Bipang Jangkar di Jl. Lombok No. 36 Trajeng, Pangunggrejo, Kota Pasuruan, Minggu (9/5).

 

Setelah berbelanja oleh-oleh Bipang Jangkar, kepada media, Gubernur Khofifah menyampaikan, bahwa Bipang Jangkar merupakan produk halal yang melegenda.

Baca Juga: Hendak Berbuka Puasa Tiba-Tiba Rumah Hasanah Warga Sampang Madura Terbakar

"Kunjungan saya ke Bipang Jangkar ini sekaligus memastikan bahwa Bipang Jangkar berbeda dengan yang sedang viral yang berbahan baku tidak halal. Semua harus tahu, bahwa Bipang Jangkar Produksi Pasuruan sudah berusia 72 tahun dan halal," ungkapnya.

 

Menjelang lebaran biasanya permintaan meningkat. Baik untuk oleh-oleh maupun sajian di rumah. Oleh karena itu untuk memastikan bahwa bipang disini halal agar tidak ada kehawatiran bagi pembelinya

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X