• Sabtu, 12 Juni 2021

Jelang Lebaran, Gubernur Khofifah Bareng Gus Ipul Cek Sembako Pasar Besar Pasuruan

- Minggu, 9 Mei 2021 | 20:51 WIB
Cek harga sembako di Pasar Besar Pasuruan
Cek harga sembako di Pasar Besar Pasuruan

KABAR RAKYAT – Jelang hari raya Idul Fitri 1424 H, tetap menjadi saudara, meskipun dalam pesta demokrasi pemilihan Gubernur Jawa Timur lalu sempat bersaing mencari simpati rakyat. Kini kedua tokoh Jawa Timur ini terlihat mesra bareng-bareng bertugas sebagai pelaksana pemerintahan di daerahnya.

 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa jalan bareng dengan Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf akrab disapa Gus Ipul melihat langsung dan mendengarkan aktifitas perdagangan di Pasar Besar Kota Pasuruan, Minggu (9/5).

 

Di Pasar Besar, Khofifah dan Gus Ipul sapaan akrab keduanya itu, langsung berkeliling dan berinteraksi dengan para pedagang.

 

Sampai saat ini, ucap Khofifah, stok logistik dan sembako dalam posisi aman dan untuk harga relatif stabil, kecuali daging ayam, sedikit ada kenaikan meski tidak tinggi.

Baca Juga: Paguyuban Supir Kediri Kampanye Pelarangan Mudik Lebaran Sambil Bagi Takjil

Masih kata Gubernur Perempuan pertama Jawa Timur, bahwa harga bahan pokok seperti gula, beras, minyak, telur dan daging cenderung stabil. Berbeda harga komoditi daging ayam dua hari ini naik meski tidak tinggi.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Humas Provinsi Jatim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X