• Kamis, 23 September 2021

Dua Tahun Tak Berdagang, PKL Didampingi Mabes NGO Pamekasan Demo di Kantor Bupati

- Selasa, 8 Juni 2021 | 22:55 WIB
PKL dan Mabes NGO saat berorasi di depan kantor Bupati Pamekasan
PKL dan Mabes NGO saat berorasi di depan kantor Bupati Pamekasan

KABAR RAKYAT - Ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) beserta Mabes NGO mendatangi Kantor Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur (8/6/2021). Kedatangan PKL dan Mabes NGO tersebut menyampaikan aspirasi dan menuntut Bupati Pamekasan Badrut Tamam untuk mengembalikan Hak PKL berjualan lagi di Area Arek Lancor.

 

Dalam orasi yang disampaikan salah satu Korlap Aksi, Abdus mengatakan jika Para Pedagang Kaki Lima (PKL) sudah Dua Tahun tidak berjualan akibat Covid-19.

 

"Apalagi bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan kepada kami sungguh tidak layak, sebab telur yang diterima PKL banyak telur busuknya dan berasnya banyak kutunya, ditambah lagi bantuan yang ketiga sampai sekarang tidak dicairkan"teriaknya

 Baca Juga: Puluhan Warga Datangi Kantor Desa Bojong Kondang dan Serukan 6 Tuntutan

Selain itu, SH perempuan paru baya yang merupakan salah satu PKL meminta agar Bupati Pamekasan Badrut Tamam menemui para PKL.

 

"Bupati temui kami jangan cuman bisa menyengsarakan kami, kami hanya mencari makan, kalo Bupati tidak menemui kami maka kami akan kembali berjualan di Arek Lancor,"katanya

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ativitas Ekonomi di Puncak Bogor Mulai Menggeliat

Selasa, 24 Agustus 2021 | 20:37 WIB
X