• Sabtu, 12 Juni 2021

Ramadhan Brand Berbagi, Ajak Brand Santuni 1.000 Anak Yatim dan Orang Membutuhkan

- Sabtu, 8 Mei 2021 | 02:34 WIB
“Indonesia Corporate Responbility Appreciation For Ramadhan Brand Berbagi 2021
“Indonesia Corporate Responbility Appreciation For Ramadhan Brand Berbagi 2021

KABAR RAKYAT - Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung 1 tahun lebih telah memicu meningkatnya angka kemiskinan di Indonesia. Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, jumlah penduduk miskin per September 2020 sebanyak 27,55 juta orang atau setara 10,19% dari total penduduk. Dibandingkan dengan September 2019, sebanyak 9,22 juta orang jumlah penduduk miskin naik 2,76 juta orang atau naik 0,97%. 

 

Situasi tersebut telah mengetuk hati setiap orang untuk saling berbagi kepada mereka yang terdampak pandemi. Sejak awal pandemi tidak sedikit dari kalangan individu hingga korporasi yang telah menyalurkan bantuan melalui dana pribadi maupun melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Aktivitas berbagi pun semakin tinggi di momen tertentu, seperti Bulan Ramadhan, membuat berbagai bentuk bantuan semakin berarti. 

Baca Juga: GMD Kabupaten Ciamis Periode Pertama Tahun 2020-2021 Secara Resmi Ditutup

Untuk semakin menggairahkan semangat berbagi di kalangan brand dan korporasi, INFOBRAND.ID sebagai Indonesia number one brand media, melaksanakan program Ramadhan Brand Berbagi 2021, sebagai aktikvitas untuk memfasilitasi para pelaku brand dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, INFOBRAND.ID berhasil menggandeng sejumlah sponsor seperti;

 

Matrix NAP Info, Pigeon, Herborist, Melia Laundry, Campina Ice Cream, dan Ghanisa Aesthetic. Kegiatan tersebut juga didukung sejumlah brand seperti; Herbamuno+, Kopi ABC, Nutrive Benecol, Belfoods, Pronas Kornet & Keju, Frisian Flag, NCS, Wong Coco, Aice, MECCAYA, Okky Jelly Shake, Tango, Chizmill, Super Sol, Fruit Tea, Crispyku Fried Chicken, Roti Ropi dan TahuTime. 

Baca Juga: 5 Manfaat Tidak Mudik Lebaran di Masa Pandemi yang Belum Anda Ketahui

Sponsor dan dukungan dari brand-brand diterima dalam bentuk uang tunai dan berbagai produk, selanjutnya diwujudkan menjadi 1.480 paket kebaikan yang terdiri dari; 300 ta’jil buka puasa, 300 santunan anak yatim piatu, 100 THR marbot musolah/masjid, 180 sembako, 500 bingkisan produk, dan 100 wakaf Qur’an untuk Yayasan. 

Halaman:

Editor: Budi Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X