• Sabtu, 4 Desember 2021

550 Warga Songgon Peserta PTSL Terima Sertifikat Hak Milik

- Kamis, 22 Februari 2018 | 14:36 WIB
PTSL Songgon
PTSL Songgon

 

KABARRAKYAT, BANYUWANGI – Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari pemerintah untuk mempermudah warga masyarakat mengurus Sertifikat Hak Milik (SHM) untuk warga kurang mampu di wilayah Desa/Kecamatan Songgon, Banyuwangi berjalan lancar.

Masing-masing warga yang ikut#PTSL terlihat mengantri untuk menerima#SHM dari petugas Badan Pertanahan Nasional (BPN) yang sudah selesai pengurusannya.

“Total yang sudah selesai ada 550 pemohon#PTSL,” kata Kepala Desa Songgon Suwarno pada KABARRAKYAT.ID, Kamis (22/2/2018).
Baca juga :


Harapan Suwarno, kepada warga masyarakat yang sudah selesai dalam kepengurusan Sertifikat nantiknya tidak terprovokasi dari pihak luar agar tercipta situasi kondusif.

Sementara, Ketua Panitia, Andri prasetiyo menyampaikan terimakasih atas kepercayaan warga Desa Songgon sehingga berhasil sukses program#PTSL di Songgon ini.

Mohamad Koderi peserta program#PTSL warga Dusun Krajan Desa Songgon mengaku senang tidak keberatan dengan jumlah biaya Rp. 205 ribu dan berterima kasih kepada panitia atas kelancarannya dan berpesan kepada semua rekan warga yang belum di sertifikat supaya kedepan ikut dalam program pemerintah  dalam program#PTSL.

Reporter : Eko Sujatmiko

Editor : Coi/Choiri

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

Tim Takraw Sukapura Raih Emas Porkab Probolinggo 2021

Sabtu, 4 Desember 2021 | 10:36 WIB
X