• Sabtu, 15 Mei 2021

Isi BBM di Jerigen, SPBU di Kediri Nyaris Terbakar

- Selasa, 12 Maret 2019 | 00:50 WIB
Foto: SPBU di Kediri nyaris terbakar (Istimewa)

KABARRAKYAT.ID – Kebakaran dari jerigen besi dalam area SPBU di Desa Turus Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, Jawa Timur nyaris meluas. Beruntung pekerja SPBU tanggap dan memadamkan dengan alat pemadam kabakaran, Senin (11/3/2019) pukul 18.30 Wib.

Percikan api dari jerigen itu, sontak menggemparkan karyawan dan warga sepeda motor dan kendaraan yang sedang berbelanja BBM di SPBU tersebut.

“Api sempat berkobar di sekitar area SPBU . Untungnya petugas SPBU langsung memadamkan menggunakan tabung pemadam kebakaran, sehingga api tidak sampai merambat ke bagian lainnya,” kata pemotor yang sedang berbelanja BBM menceritakan peristiwa itu.

Baca juga:

Dikatakan Aziz  Karyawan SPBU menuturkan“pada saat mengisi jurigen besi milik Kuswadi, warga Dusun Dlopo Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, ketika pengisian masih sekitar 10 liter terjadi percikan api. Sehingga jerigen langsung di lemparkan pemiliknya. “Seketika petugas kepolisian dari Polsek Gampengrejo yang dilapori datang kelokasi kejadian,” ungkap Azis.

Kapolsek Gampengrejo AKP Muklason, SH menambahkan beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Proses jual beli bahan bakar sempat tersendat karena petugas membersihkan sisa sisa kebakaran , api dapat dipadamkan kurang lebih 5 menit dan kerugian  materi ditafsir sekitar Rp. 100 ribu.

Reporter : Eriek Mardianto S

Editor : Richard

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

X