• Sabtu, 12 Juni 2021

Bupati Lamteng; Pembangunan Harus Tepat Sasaran

- Rabu, 13 Februari 2019 | 09:21 WIB
Foto: Kegiatan Musrenbangcam di Selagai Lingga dihadiri Bupati Lampung Tengah  Loekman Djoyosoemarto

KABARRAKYAT.ID - Musrenbangcam Selagai Lingga dihadiri Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dan jajaran SKPD (satuan kerja perangkat daerah) dan anggota DPRD setempat, (12/2/2019), sekaligus media serap aspirasi usulan pembangunan masyarakat.

Tampak unsur Muspika kecamatan selagai lingga, para kepala kampung dan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Camat Selagai Lingga Siswanto mengatakan menjadi kebanggan masyarakat Bupati Lamapung Tengah hadir dan mendengarkan langsung proses musyawarah usulan pembangunan masyarakat untuk program pembangunan 2020 mendatang.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Dalam Sambutannya mengatakan, Supaya pembangunan yang ada tepat sasaran, sehingga bisa dirasakan manfaat nya oleh masyarakat.

Ditambahkan Bupati agar masyarakat kecamatan selagai lingga bisa mandiri dan mendukung pemerintah daerah dalam proses pembangunan di Lampung Tengah.

Di jelaskan Bupati Musrenbang merupakan media aspirasi publik untuk menjaring usulan-usulan program dan masyarakat diikut sertakan dalam penyusunan program pembangunan pemerintah.

Dengan adanya musrenbang ini diharapkan pembangunan fisik dan non fisik terlaksana dengan baik dan tepat sasaran.

“Salah satu tahapan untuk merencanakan pembangunan dan rencana kerja adalah melalui musrenbang, karena tidak ada program kerja datang secara tiba-tiba.

Diakhir sambutannya mantan camat seputih agung ini mengatakan tujuan pemerintah itu hanya ada 2 yaitu menciptakan kenyamanan dan meningkatkan kesejahtraan masyarakat.

Usai memberikan sambutan bupati lampung tengah menyaksikan penanda tanganan berita acara yang di tanda tangani para unsur uspika kecamatan,tokoh masyarakat dan camat selagai lingga dan menerima hasil musrenbang dari kecamatan selagai lingga .

Reporter: Aini

Editor: Suwongko

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

Program Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) di Jatim

Jumat, 11 Juni 2021 | 18:00 WIB

Lokakarya UPTD Puskesmas Mangunreja Tasikmalaya

Jumat, 11 Juni 2021 | 14:51 WIB
X