• Sabtu, 12 Juni 2021

Limbah Sampah Pasar Sambirejo Tak Dikeluhkan Lagi

- Senin, 11 Februari 2019 | 13:01 WIB
Foto: Pengelola pasar daerah Sambimulyo

KABARRAKYAT.ID - Keluhan warga terkait limbah sampah pedagang pasar daerah Sambirejo sudah tidak adalagi. Karena antara pemerintah desa dan pengelola pasar daerah Sambirejo Kecamatan Bangorejo sudah ada perjanjian mengikat terkait pengelolaan sampah.

Ketika dikonfirmasi Kepala Pasar Daerah Sambirejo Didit Kuswoyo, Senin (11/2/2019) mengatakan sebelumnya sudah ada kesepakatan antara pasar Daerah Sambirejo dengan pemerintah Desa Sambimulyo, untuk menanggulangi limbah sampah pedagang.

Dari hasil musyawarah kedua belah pihak ini, kepala Desa Sambimulyo menugaskan salah satu petugas kebersihan desa guna membersihkan sampah yang dilokasi Pasar Daerah Sambirejo.

Oleh sebab itu, dengan kerja sama pasar daerah sama dengan pemerintah desa Sambimulyo, sampah sudah bisa di atasi dengan baik. Tidak lagi sampah yang menumpuk sampai banyak lagi,

"Setiap hari langsung dibersihkan lalu sampah di bakar," ujar Kepala Pasar Daerah Sambirejo Didit Kuswoyo.

Sebelumnya, Kepala Desa Sambimulyo Wintoyo SH mengatakan terkait sampah yang ada di dalam pasar Daerah Sambirejo saat itu pernah dikeluhkan warga wilayah pasar daerah Sambirejo.

Reporter: Din/Jaenudin

Editor: Choiri

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

Program Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) di Jatim

Jumat, 11 Juni 2021 | 18:00 WIB

Lokakarya UPTD Puskesmas Mangunreja Tasikmalaya

Jumat, 11 Juni 2021 | 14:51 WIB
X