• Sabtu, 12 Juni 2021

Persaudaraan Wartawan Peringati HPN 2019 di RTH Sritanjung

- Minggu, 10 Februari 2019 | 16:46 WIB
Foto:Tiup lilin memperingati HPN 2019 PWS bersama perwakilan BSI di RTH Sritanjung

KABARRAKYAT.ID - Sebanyak 30 anggota dan pengurus Persaudaraan Wartawan Sritanjung (PWS) (bukan organisasi profesi, red), memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019, bertempat di RTH Taman Sritanjung, Sabtu, (9/2/2019)

Hadir dalam acara tersebut, Corporate Communications Manager PT. Bumi Suksesindo (BSI), Mufizar Mahmud dalam memeriahkan HPN 2019, yang penuh sederhana.

Acara yang di buka tepat pukul 15.40 di awali dengan doa bersama di pimpin oleh H. Budi Sudiarto, lalu acara di meriahkan dengan potong kue oleh Mufizar selaku perwakilan dari PT BSI.

Menurut Mufizar, “Saya dulu mantan wartawan juga. Momentum di Hari Pers Nasional saya punya kenangan berarti. Terlebih hari ini saya bisa merayakan bersama PWS, walau sangat sederhana sekali tapi nampak kekompakan dan solid hingga saya merasa terkesan dan berbahagia bersama PWS di RTH Taman Sritanjung ini,” tutur Mufizar dengan logat bahasa aceh yang masih melekat.

Hal serupa juga di sampaikan oleh Robby selaku Ketua PWS Banyuwangi namun Robby berharab PWS kedepannya jauh lebih baik dan lebih solid.

“Kami juga berterimakasih, selama ini belum ada yang perhatian dan peduli eksistensi PWS. Meski bukan organisasi profesi, tujuan PWS murni ingin berkontribusi turut menyumbang pikiran pembangunan khususnya di Banyuwangi. Kehadiran bang Mufi secara pribadi dan mewakili PT. BSI begitu berarti. Karena ada diskusi dan dialog yang positif,” kata Robby.

[Best_Wordpress_Gallery id="91" gal_title="Persaudaraan Wartawan"]

Wartawan senior penasehat PWS, H. Budi Sudiarto juga menurut senang, dengan acara HPN 2019 digelar PWS ini. Paling tidak perhatian Mufi dari BSI menjadi motifasi wartawan yang tergabung di komunitas wartawan itu.

Sementara Hakim Said juga penasehat PWS, menitipkan pesan agar hubungan yang sudah terjalin dengan siapapun tetap dijaga, jangan di khianat terlebih suka menyakiti yang harus dijauhkan dari pikiran, hati dan sikap anggota dan pengurus PWS.

“Kita dukung investasi demi kemajuan Banyuwangi. Jauhkan pikiran menyakiti dan jalin komunikasi,” ungkap Hakim Said.

Di akhir acara perayaan hari pers nasional yang cukup unik dan sangat sederhana ini dari anggota maupun pengurus PWS berbaur menjadi satu untuk foto bareng sebagai kenangan HPN 2019.

Reporter: Eko

Editor: Choiri

Editor: REDAKSI

Tags

Terkini

Program Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) di Jatim

Jumat, 11 Juni 2021 | 18:00 WIB

Lokakarya UPTD Puskesmas Mangunreja Tasikmalaya

Jumat, 11 Juni 2021 | 14:51 WIB
X