• Sabtu, 31 Juli 2021

Awalnya Izin Video Call, Ternyata Wanita gunakan 'VCS' Peras DPRD Jember

- Minggu, 20 Juni 2021 | 23:05 WIB
Ahmad Faesol, Anggota DPRD Kab. Jember (Foto. Kava)
Ahmad Faesol, Anggota DPRD Kab. Jember (Foto. Kava)


KABAR RAKYAT, Jember - Ahmad Faesol, salah seorang anggota DPRD Kabupaten Jember dari Fraksi PPP ( Partai Persatuan Pembangunan ) telah menerima video Call Sex (VCS) dari wanita yang diakui tidak dikenalnya. Buntutnya, ia menjadi korban pemerasan.

 

Aksi wanita itu dimulai Saat video call, si wanita dengan berpakaian setengah telanjang mengancam Ahmad Faesol akan menyebarkanluaskan percakapannya bila tidak memberikan sejumlah uang, dan benar saja, video yang berdurasi 28 detik itu tersebar luas di media sosial.

 

Setelah videonya tersebar luas, Ahmad Faesol melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ini kepada Ketua DPC PPP Jember, Madini Faruq. Atas laporan itu, Madini Faruq pun telah memastikan salah satu kadernya di PPP itu telah menjadi korban pemerasan dan korban tidak mengenal wanita yang ada divideo tersebut.

Baca Juga: Relawan Bencana Desa di Tasikmalaya Dibekali Penanganan Jenazah Covid-19

Dijelaskan lebih lanjut berkenaan kronologi kejadian itu, setelah memutuskan sambungan video call seks tersebut, korban menerima pesan yang berupa ancaman untuk mentransfer uang sebesar 2 juta rupiah agar video tersebut tidak disebarluaskan.

 

“Korban merasa kaget setelah menerima video call tersebut karena wanita yang ada di video tersebut setengah telanjang. Dan akhirnya korban langsung memutus sambungan video call tersebut,” paparnya.

 

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspadai 'Pihak' yang Memanfaatkan Isu Ijen

Sabtu, 24 Juli 2021 | 00:24 WIB
X