• Minggu, 13 Juni 2021

Foto Pria Minta Kemkominfo Blokir Game On Viral di Jejaring dan Medsos

- Rabu, 9 Juni 2021 | 03:23 WIB
Foto Viral di Grup WA dan Medsos. (foto. Istimewa)
Foto Viral di Grup WA dan Medsos. (foto. Istimewa)

KABAR RAKYAT - Grup jejaring WhasApp (WA) dan media sosial heboh pria diduga orang tua murid yang dalam foto di design tulisan pesan disampaikan untuk Menteri Komunkasi Informatika (Kemkominfo).

 

Foto pria menunjuk tulisan ini menjadi topik hangat obrolan anggota grup WA maupun pegiat Medsos. Pasalnya, foto itu membawa pesan yang perlu di dengarkan oleh Kemkominfo untuk blokir Game Online karena dinilai, meresahkah orang tua yang punya anak-anak sekolah.

 

Ragam tanggapan, mendukung permainan online atau Game Online ditutup terus dibincangkan di grup-grup jejaring WA dan medsos. Mereka, orang tua memiliki  pengalaman anaknya kecanduan game.

 Baca Juga: Wagub Emil Harap 'Perwira' Mampu Cetak Wirausahawan Muda yang Kompetitif

Beberapa orang tua, dalam obrol, pernah memiliki pengalaman buruk lantaran sang anak kecanduan Game Onlne,  muncul pernyataan di grup itu, anak-anaknya Jadi berani dan kurang punya tatakrama terhadap orang tua, cenderung cuek dan suka marah marah bila dipanggil orang tua.

 

Belum lagi boros keuangan meminta orang tua. Untuk pastikan kebenaran sisi dampak negatifnya Game Online, Kabar Rakyat melakukan wawancara dengan nara sumber orang tua di wilayah Songgon, Banyuwangi. Salah satu warga, Sujarwo (47), warga Desa Sumberbulu, Songgon, Banyuwangi.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X