• Senin, 21 Juni 2021

Pemda Dukung Program Harmonis Mantab Inisiasi Polres Trenggalek

- Jumat, 4 Juni 2021 | 05:12 WIB
Wakil Bupati Syah Natanegara bersama Kapolres Trenggalek AKBP Dony Satria Sembiring bersama andim 0806 Trenggalek, Letkol Arh. Uun Samson Sugiarto.
Wakil Bupati Syah Natanegara bersama Kapolres Trenggalek AKBP Dony Satria Sembiring bersama andim 0806 Trenggalek, Letkol Arh. Uun Samson Sugiarto.

KABAR RAKYAT - Pemerintah daerah Kabupaten Trenggalek mendukung penuh program masyarakat optimis untuk hidup sehat atau 'Harmonis Mantab' yang diinisiasi Kepolisian, Polres Trenggalek.

 

Pernyataan itu disampaikan Wakil Bupati Syah Natanegara saat meninjau pelaksanaan program 'Harmonis Mantab' yang dilounching di Desa Gondang, Kecamatan Tugu, Kamis ( (3/6).

 

Mohon diketahui, program deteksi dini dini kesehatan masyarakat melalui Harmonis Mantab merupakan program sinergitas antara Polres Trenggalek bersama dengan Pemda Trenggalek dan program ini sangat dibutuhkan masyarakat, utamanya dalam menjaga kesehatan warga di tengah Pandemi Covid-19.

Baca Juga: PKK Jatim Arumi: Biasakan Gemarikan Percepat Penurunan Angka Stunting Tulungagung

Dalam pelaksanaan kedepan, 'Harmonis Mantab' akan mengedepankan sisi promotif preventif dalam memberi layanan kesehatan gratis bagi masyarakat dan diharapkan program ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, utamanya bagi warga lansia yang berumur 50 tahun ke atas.

 

Wakil Bupati Trenggalek dalam kegiatan kali ini hadir bersama dengan Kapolres Trenggalek AKBP Dony Satria Sembiring, Dandim 0806 Trenggalek, Letkol Arh. Uun Samson Sugiarto.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Perpanjang PPKM Mikro Hingga 28 Juni

Selasa, 15 Juni 2021 | 18:12 WIB
X