• Sabtu, 18 September 2021

KH Kholil 'Madura' Menjawab Misteri Ulama-Ulama Meninggal di 'Masa Pandemi'

- Rabu, 7 Juli 2021 | 01:48 WIB
KH Kholil Yasin (foto. YouTube)
KH Kholil Yasin (foto. YouTube)

KABAR RAKYAT, Bangkalan - Seperti anda ketahui beberapa hari ini banyak para ulama-ulama di Pulau Madura maupun di Luar Pulau Madura, telah kembali kepada Sang Pencipta yakni Allah SWT.

 

Tentunya menjadi sebuah kesedihan yang amat mendalam bagi ummat Islam, sebab ulama di ibaratkan tiangnya bumi yang senan tiasa mengajarkan tentang ukhuwah islamiyah.

Baca Juga: Meningkatnya Kasus Covid-19 di Eropa, WHO Awasi Ketat Euro 2020

Seiring dengan hal itu, KH Kholil Yasin yang juga merupkan Da'i kondang asal Bangkalan, Madura, mengungkapkan dengan wafatnya ulama adalah sebuah kematian 'alam

 

"Apa yang di maksud 'alam yakni ma Siwallah yakni selain Allah atau bimaya'qil diartikan kepada sesuatu yang ber'akal yaitu manusia, sehingga mautil 'alim  wafatnya para 'alim ulama adalah wafatnya kita semua sebagai orang-orang yang butuh kepada ulama, karena kita semua dan khusunya saya pribadi adalah orang yang bodoh sehingga perlu berguru kepada ulama," katanya, (6/7/2021) dikutip dari Akun YouTube Alimuddin Official, berjudul: Menanggapi Wafatnya para Ulama || Kh. Kholil Yasin M, pd (Klik disini).

Baca Juga: Vidio Viral Petugas Main Semprot Hingga Angkut Barang, Ka Satpol PP Beri Penjelasan Ini

Kholil Yasin menuturkan dengan banyak Wafatnya para ulama beberapa hari ini patut kiranya umat Islam merenungi sebuah Sabda dari Rosulullah Shollallahu 'alaiwasallam

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemesanan Buku 100 ATI Tembus 12.000 Copy

Jumat, 13 Agustus 2021 | 09:57 WIB

Bupati Hendy Bantah Lakukan KKN

Selasa, 13 Juli 2021 | 20:34 WIB
X