Cafe Loji di Pusat Banyuwangi Kota Kebakaran Hebat

- Sabtu, 14 Agustus 2021 | 08:45 WIB
Petugas Damkar Kabupaten Banyuwangi memadamkan api yang membakar Cafe Loji di Banyuwangi Kota. (dokumen Damkar/Jaenudin) (Jaenudin)
Petugas Damkar Kabupaten Banyuwangi memadamkan api yang membakar Cafe Loji di Banyuwangi Kota. (dokumen Damkar/Jaenudin) (Jaenudin)

KABAR RAKYAT, Banyuwangi - Peristiwa kebakaran menimpa bangunan Cafe Loji yang terletak di pusat Banyuwangi Kota, tepatnya di Kelurahan Penganjuran, pada hari, Sabtu (14/8/2021) dini hari, sekira pukul 01.00 wib.

 

Bangungan tongkrongan Cafe Loji berdiri kurang lebih 3 tahun ini, sudah banyak gemari anak muda, dan cocok untuk keluarga sudah tidak bisa dinikmati lagi. Sudah pasti, kerinduan kuliner khas Banyuwangi dan ragam sajian kopi asli disajikan Cafe Loji sejak hari ini sudah tidak bisa dinikmati lagi.

 

Pasalnya, gedung Lantai 2 Cafe Loji hangus terbakar api. Sudah tentu kesedihan tidak hanya dirasakan oleh penikmat kuliner Cafe Loji. Tapi teramat sangat sedih dirasakan oleh owner Cafe Loji, milik H Hapidi, seorang pengusaha sukses asal Banyuwangi.

Baca Juga: FIFGROUP FEST Bagi-Bagi Keuntungan di Sulawesi Utara

Baca Juga: Program Hibah dan Pokir DPRD akan Diakomodir Bupati Jember

Dikonfirmasi Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran (Damkar) Sultoni Munir membenarkan kebakaran menimpa Cafe Loji di kawasan Simpang 5 Banyuwangi Kota.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X