• Kamis, 23 September 2021

KKN BtV III UNEJ 2021 Ada Titik Temu Pasca BEMF Audensi dengan LP2M

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 08:14 WIB
BEMF UNEJ
BEMF UNEJ

KABAR RAKYAT, Jember – Seluruh Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) Universitas Jember (UNEJ) bergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEMF) mengajukan  audensi dan disepakati bertemu dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) UNEJ untuk membahas agenda pemetaan Kulian Kerja Nyata (KKN) Back to Village (BtV) III UNEJ 2021, berlangsung (29/7) pagi, pukul 08.00 WIB.

Dikonfirmasi pers, Prof. Yuli Witono, STP., MP.e Ketua LP2M UNEJ, Yuli membenarkan sudah dilakukan audensi dengan BEMF UNEJ. “Jadi mas (audensinya),” kata Yuli Winoto, ditemui, (29/7).

Pun Sekretaris 1 LP2M, Ali Badrudin juga mengatakan bahwa semua sudah di notulensi BEMF UNEJ.

"Semuanya sdh di notulensi oleh BEM tadi mas", jawabnya melalui wawancara eksklusif melalui media WhatsApp, Kamis, (29/07/21).

Hasil audiensi kemarin menurut M. Elvan Dhaneswara F selaku Presiden Mahasiswa Fakultas Ilmu Matematika dan Pengetahuan Alam (FMIPA), Ada komitmen dari LP2M bahwasanya minggu ini mulai pembagian dosen pembimbing KKN, dan selambat-lambatnya minggu depan sekitar tanggal 2 Agustus akan diberikan timeline dan mekanisme pasti untuk kegiatan KKN. Tanggal tersebut dipilih dikarenakan LP2M harus memperhatikan PPKM yang terjadi saat ini, Kamis (29/07/21).

"Kami akan mengawal komitmen-komitmen dari LP2M sampai tuntas", ujar Elvan melalui via ponsel.

Harapannya, lanjut Elvan, apabila nanti tidak sesuai dengan komitmen semua anggota BEMF akan berkumpul kembali untuk bergerak.

Diungkapkan Elvan, untuk yang hadir kemarin, dari pihak LP2M ada Ketua LP2M, Yuli Winoto dan Sekretaris 1 LP2M, Ali Badrudin, dan Pegawai LP2M lainya seperti Hermanto Rohman dan Fendy Setyawan.

Sedangkan peserta adalah seluruh BEMF Se UNEJ, kecuali Fakultas Hukum. Karena fakultas tertua di UNEJ itu tidak ada Badan Eksekutif Mahasiswanya.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PeduliLindungi Tak Dibutuhkan Jika 3T Indonesia Kuat

Kamis, 23 September 2021 | 06:57 WIB

Kepolisian di Banyuwangi Razia Tambang Pasir Illegal

Kamis, 16 September 2021 | 05:24 WIB
X