• Selasa, 24 Mei 2022

Direktur RS SMC Sudah Datangi Ibu Pasien yang Bayi ‘Jatuh’ Meninggal

- Senin, 19 Juli 2021 | 04:00 WIB
RS. SMC Kabupaten Tasikmalaya (foto. Istimewa/Net)
RS. SMC Kabupaten Tasikmalaya (foto. Istimewa/Net)

"Kami ikut berbelasungkawa, dan akan tindaklanjuti petugas rumah sakit yang bertugas di ruang bersalin"

KABAR RAKYAT, Tasikmalaya - Pasca musibah bayi 'jatuh' meninggal, Direktur Rumah Sakit (RS) SMC dr. Iman Firmansyah MM.Kes mengaku pihaknya tidak tinggal diam. Bahkan secara khusus ia mengaku sudah datangi Ibu Ibu Wiwin Winarti dan keluarga di rumahnya, Kampung Gunungsari 2, Rt.50 Rw. 10 Desa Cikubang, Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya.

 

Dr. Iman Firmansyah dikonfirmasi via ponsel, Minggu (18/7/2021), kepada Kabar Rakyat mengatakan, "kami sudah menjenguk kerumah Wiwin  Winarti warga Kampung Gunung Sari 2 Desa Cukubang. secara pribadi dan lembaga (RS SMC) menyampaikan ikut belasungkawa atas kejadian yang menimpa pasien".

Baca Juga: Pasien Covid Jember Meningkat APD Minim Nakes Biaya Sendiri

Peristiwa bayi meninggal diduga terjatuh dilantai ruang Arofah RS. SMC, baru ini, menurut dr. Iman menagaskan, "kami juga ini akan jadi bahan evaluasi ke depan jangan sampai ada kejadian serupa  lagi".

Baca Juga: Disabet Clurit Dua Remaja Berdarah Tergeletak Ditepi Jalan Ujunggenteng

Secara internal RS SMC Kabupaten Tasikmalaya, jelas dr. Iman, menegaskan, "Kami juga akan klarivikasi kepada petugas rumah sakit yang saat bertugas diruang bersalin. Tentu bagi petugas pun akan di sangsi bagi mereka yang mana telah melakukan kesalahan".

Baca Juga: Ramalan Zodiak Percintaan Besok 19 Juli 2021: Gemini Hari Menyenangkan dan Taurus Kencan

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X