• Senin, 4 Juli 2022

Dua Anggota Rombongan Debu Band Tewas, Polisi Jelaskan Kronologis Kecelakaan

- Selasa, 19 April 2022 | 03:02 WIB
Grup musik Debu mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo Jawa Timur pada Senin, 18 April 2022 dinihari. /Instagram.com/@Andreli_48
Grup musik Debu mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan-Probolinggo Jawa Timur pada Senin, 18 April 2022 dinihari. /Instagram.com/@Andreli_48

KABAR RAKYAT - Dua orang anggota rombongan grup Debu Band dikabarkan tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas tabrakan kendaraan Toyota Vellfire kontra truk di Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro), pada 18 April 2022, dini hari.

Keterangan Polisi, identitas korban kecelakaan anggota rombongan grup Debu Band yang tewas, di KM 837.200 Tol Paspro, yakni Firdaus (31) dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros (30) asal Malaysia.

Anggota rombongan grup Debu Band yang alami lukas serius, adalah Daood Abdullah Al Daood (35) warga Tegal-Jateng dan Umar (28) warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kronologi kecelakaan rombongan Debu Band, dikutik KabarRakyat.id dari Pikiran-Rakyat.com, hari ini.

Baca Juga: Cuti Lebaran ASN Jatim Ditetapkan, Gubernur Khofifah Pastikan RS dan Fasyankes Tetap Siaga

Disampaikan Kanit PJR Jatim 4 Tol Paspro, Iptu Sudirman menjelaskan kronologi kecelakaan yang dialami grup band Debu.

Awalnya, jelas Iptu Sudirman, mobil rombongan Toyota Vellfire menabrak bagian belakang truk yang melaju dari jalur yang sama. Akibatnya, mobil ringsek di bagian depan hingga memakan korban jiwa.

Berita ini telah tayang di Pikiran-Rakyat.com, judul: Kronologi Kecelakaan Grup Band Debu di Tol Pasuruan yang Menewaskan Dua Orang

Daood Abdullah Al Daood (35) yang merupakan Drummer Debu bersama rekan-rekannya dari Malaysia diketahui berada dalam rombongan tersebut.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X