• Minggu, 27 November 2022

Kebakaran Mobil Feroza di SPBU Glenmore Mengakibatkan Supir Luka Bakar 60 Persen

- Rabu, 30 Maret 2022 | 06:04 WIB
Kondisi kebakaran mobil Feroza di Glenmore, Banyuwangi  (Ist/Jaenudin/KabarRakyat)
Kondisi kebakaran mobil Feroza di Glenmore, Banyuwangi (Ist/Jaenudin/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT - Peristiwa kebakaran mobil Feroza hijau, P-1436-WJ terjadi di area SPBU Pertamina, Sumbergondo, pada, Selasa, 29 Maret 2022, jam 19.30 wib. Membuat kaget warga Glenmore, Banyuwangi.

Pasalnya, tubuh supir mobil Feroza, pabrikan tahun 1994-1995, terbakar dalam kendaraan, usia isi BBM di SPBU Sumbergondo. Beruntung, korban berhasil diselamatkan petugas SPBU dan warga.

Api membakar mobil Feroza berhasil dikenadalikan dan tidak sampai menjalar. Petugas SPBU berhasil memadamkan api yang menghanguskan kendaran dengan alat pemadaman kebakaran yang disiagakan pengelola SPBU Pertamina.

Baca Juga: Kapolresta Nasrun Memberi Kejutan Umroh Seorang Kiai Kampung di Banyuwangi: Begini Alasannya

Baca Juga: Destinasi Eduwisata Burno Lumajang 'Mati Suri', Begini Kondisinya

Sebelumnya, petugas dari Polsek Glenmore telah datang di lokasi kebakaran setelah dihubungi warga. Selain mengamankan lokasi, dibantu warga evakuasi korban kebakaran ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Krikilan.

Kapolsek Glenmore, AKP Satrio Wibowo menjelaskan penyebab kebakaran di SPBU, diduga terjadi konslet pada kabel kendaraan.

"Keterangan saksi, supir usai mengisi kendaraan maju beberapa meter. Rencana hendak mengambil uang kembali BBM. Namun tiba-tiba keluar asap di mobil dan api cepat membakar. Hingga tubuh terbakar 60 persen. Dan sudah ditangani medis rumah sakit," jelasnya.

Baca Juga: Duel Maut Paman vs Keponakan di Lumajang, Dipicu Tanah Warisan: Satu Tewas, Pelaku Menyerahkan Diri ke Polisi

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X