• Minggu, 27 November 2022

UPDATE, Percobaan Pembunuhan Seorang Ulama di Banyuwangi: Pelaku Ditangkap Wilayah Jajag

- Jumat, 18 Februari 2022 | 13:08 WIB
UPDATE, Percobaan Pembunuhan Seorang Ulama di Banyuwangi: Pelaku Ditangkap Wilayah Jajag (Jaenudin/Kabar Rakyat)
UPDATE, Percobaan Pembunuhan Seorang Ulama di Banyuwangi: Pelaku Ditangkap Wilayah Jajag (Jaenudin/Kabar Rakyat)

KABAR RAKYAT - Polisi berhasil menangkap pelaku dugaan percobaan pembunuhan, yang kabur usai melakukan percobaan pembunuhan seorang ulama di Banyuwangi, Jawa Timur, pada hari, Jumat, 18 Februari 2022, siang hari, di wilayah Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi.

Informasi diterima, anggota Resmob Polsek Pesanggaran dan Polresta Banyuwangi, mengenali ciri-ciri pelaku dari foto Darmanto (34) pelaku kelahiran Oku, Lampung, menetap sementara di Dusun Rejoagung, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi.

Pria bercelana doreng berpakaian kaos motif biru berkerah dengan songkok tipis terlihat berjalan kaki dari arah Kecamatan Pesanggaran sampai di wilayah Gambiran, langsung di kuntit petugas. Baru setelah ada kesempatan langsung ditangkap anggota Polri dan TNI Kodim 0825.

Baca Juga: OJK Minta Masyarakat Waspada Penawaran Binary Option dan Broker Ilegal

Baca Juga: Atlet Prestasi di PON XX Papua 2021 Diberi Apresiasi Pemprov Jatim, Berikut Nama-Namanya

Kini pelaku diamankan petugas, di Pos Lantas Gambiran, sembari menunggu Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu bersama Dandim 0825 dan Danlanal tiba di Pos Lantas. Tampak Tim Buser dan Resmob dipimpin Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi Kompol Iwan Heri Purwanto.

"Hari ini kami akan dilakukan pengembangan. Menunggu Kapolresta bersama Forpimda datang ke seni (Pol Lantas)," ungkap Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi Kompol Iwan Heri Purwanto.

Selain pengembangan, lanjut Kasat Reskrim, juga mencari barang bukti pendukung dan kemungkinan ada pelaku lain. "Ditunggu saja pengembangannya," pungkasnya mengakhiri wawancara.

Baca Juga: Tanpa Sebab Pemuda 20 tahun di Banyuwangi Bunuh Diri, Ditemukan Menggantung di Kamar

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X