• Kamis, 7 Juli 2022

Tegor Suami Silingkuh, Wanita di Banyuwangi Korban KDRT: Sadis! Tulang Selangkangan Istri Dipatahkan

- Jumat, 4 Februari 2022 | 04:55 WIB
Tegor Suami yang Silingkuh, Wanita di Banyuwangi Korban KDRT: Sadis! Tulang Selangkangan Istri Dipatahkan (Istimewa/Jaenudin/KabarRakyat)
Tegor Suami yang Silingkuh, Wanita di Banyuwangi Korban KDRT: Sadis! Tulang Selangkangan Istri Dipatahkan (Istimewa/Jaenudin/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT - Seorang wanita ibu rumah tangga (IRT) di Purwoharjo, Banyuwangi jadi korban kekerasan rumah tangga atau KDRT dilakukan suaminya. Akibat perlakukan kekerasan itu, selangkangan kaki wanita muda ini alami patah sehingga dirawat serius medis.

Kasus KDRT wanita naas inisial SP (28) warga Desa Sidorejo telah dilaporkan ke polisi, Polsek Purwoharjo, pada 31 Januari 2022. Hingga diselidiki anggota Unit Reskrim. Hasilnya sang suami diketahui bernama Abi ML (27) berhasil ditangkap dan ditahan kepolisian, pada Kamis, 3 Februari 2022.

Kapolsek Purwoharjo AKP Endro Abrianto mengatakan atas dasar laporan dari korban pada
tanggal 31 Januari 2022. Reskrim mendalami kasus kekerasan rumah tangga. Awal kejadian 12 Januari 2022, siang, 01.00 Wib. TKP di rumahnya di Gumukrejo, Sidorejo, kekerasan itu terjadi.

"Tindak kekerasan dikuatkan dengan bukti hasil visum et repertum (VER) korban yang menyatakan tulang selangka kanan patah tulang," kata AKP Endro Abrianto.

 Baca Juga: Hasil Swab PCR Rumah Sakit dr Koesnadi Bondowoso, Orang Gangguan Jiwa Terpapar Covid19

Baca Juga: Pemain Manchester United Mason Greenwood Dibebaskan Setelah Sempat Ditangkap Karena Kasus Pemerkosaan

Kronologi kejadian dijelaskan, korban bertengkar dengan suaminya di dalam kamar tidur korban setelah itu korban berteriak tolong tolong.

Selanjutnya saksi yang melihat datang ke korban merasakan kesakitan dibagian selangkan dalam keadaan bengkak.

Korban oleh saksi dibawa pengobatan tulang tradisional atau sangkal putung. Dari keterangan ahli tulang tradisional menyatakan bahwa tulang selangka korban mengalami patah tulang dan dirawat di tempat sangkal putung.

Pihak korban bersama anggota Polsek Purwoharjo dibawa ke Puskesmas Purwoharjo untuk dimintakan visum dokter Puskesmas menyatakan bahwa korban mengalami patah tulang selangka kanan.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X