• Senin, 4 Juli 2022

Anak Perempuan 16 Tahun di Banyuwangi Korban Pelecehan Seksual Ayah Tiri: Hamil

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 06:41 WIB
ilustrasi pelecehan seksual. Anak Perempuan 16 Tahun di Banyuwangi Korban Pelecehan Seksual Ayah Tiri: Hamil  (RODNAE Productions/Pexels)
ilustrasi pelecehan seksual. Anak Perempuan 16 Tahun di Banyuwangi Korban Pelecehan Seksual Ayah Tiri: Hamil (RODNAE Productions/Pexels)

KABAR RAKYAT - Seorang anak perempuan umur 16 tahun di Banyuwangi Jawa Timur, jadi korban pelecehan seksual berkali-kali oleh ayah tiri, inisial A.K (36). Peristiwa tersebut membikin geger masyarakat.

Perbuatan ayah tiri bejat yang seharusnya melindungi anak perempuan di bawah umur ini, justru sebaliknya dijadikan budak nafsu hingga berulang kali.

Hingga terungkap oleh ibu kandung korban, bahwa anak perempuan status pelajar, hamil tiga bulan mengandung janin dari ayah tirinya.

Kasusnya sudah ditangan kepolisian di Banyuwangi. Ibu korban tidak terima, lapor polisi di Mapolsek Genteng, dugaan tindak pidana dugaan pelecehan seksual anak di bawah umur.

Baca Juga: Anak-Anak Komedian Tukul Arwana Mendukung Kesembuhan: Si Bungsu Sempat Shock Melihatnya

Baca Juga: Kapolresta Banyuwangi Respon Isu Pembantaian di Pakel

Tidak berapa lama, sejumlah anggota Unit Reskrim Polsek Genteng berhasil menangkap pelaku, setelah diperiksa penyidik menyatakan cukup bukti setelah korban memberi keterangan apa yang dialaminya.

Dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Genteng, Kompol Sudarmaji membenarkan ada laporan ibu bersama korban kekerasan anak di wilayah hukumnya.

Modus pelaku pelecehan seksual, kata Kompol Sudarmaji, merayu akan dibelikan baju baru. Juga diancam agar tidak melapor kepada ibunya.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X