• Kamis, 27 Januari 2022

UPDATE Kematian Pria Tatto Rajawali di Sungai Pandan Banyuwangi, Misteri Luka-Luka Tindak Kekerasan

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 08:06 WIB
Geger Mayat Pria Tanpa Identitas Tatto Rajawali Mengapung di Sungai Pandan, Polisi: Kehilangan Keluarga Lapor (Jaenudin/KabarRakyat)
Geger Mayat Pria Tanpa Identitas Tatto Rajawali Mengapung di Sungai Pandan, Polisi: Kehilangan Keluarga Lapor (Jaenudin/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT - Penyebab kematian, pria tanpa identitas atau Mr X di sungai Pandan, yang ditemukan warga Desa Tamanagung, Kec. Cluring, Banyuwangi, pada hari, Jumat 7 Januari 2022, masih misteri. Berbekal olah TKP dan keterangan warga, penyelidikan dimulai.

Terbaru, pemeriksaan luar petugas medis terkait kondisi jasad Mr X disampaikan polisi. Yakni, luka-luka dan pendarahan di tubuh mayat Mr X, yang miliki ciri tertentu di fisiknya, - postur tubuh gemuk dan ada gambar tatto Rajawali.

Sejumlah luka dan pendaraan di tubuh mayat, oleh pihak kepolisian belum bisa disimpulkan, tindak kekerasan atau bukan. Pasalnya, proses penyelidikan sedang berjalan.

Baca Juga: Manchester City dan MU Aka Dibuat 'Gigit Jari' dengan Klub Tujuan Erling Haaland, Ini Tujuannya

Dalam release tertulis, Kapolresta Banyuwangi Kombes Nasrun Pasaribu melalui Kasi Humas Polresta, Iptu Lita Kurniawan menegaskan, memang benar ada luka-luka di tubuh mayat.

"Pemeriksaan oleh medis RSUD Genteng, bagian tubuh yang mengalami luka-luka, diantaranya, - luka robek pipi sebelah kiri, - luka robek kepala atas ke belakang sebelah kiri, - luka lecet betis kaki kanan, dan pendarahan di kepala," ungkap Iptu Lita Kurniawan, kemarin, 7 Januari 2022.

Iptu Lita menjelaskan krologis penemuan mayat, awal mula ada tiga warga sedang minum kopi di warung. Mereka melihat sosok tubuh orang hanyut di sungai.

Baca Juga: Pekerja Harian Tukang Cat Bangunan Toko di Banyuwangi Tersengat Listrik, Tubuh Terbakar

"Awal, tubuh manusia terseret arus sungai, dikira orang hanyut oleh para saksi. Setelah didekati dipinggirkan ke tepi sungai, bukan orang hanyut. Melainkan sudah meninggal ada luka-luka," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X