• Kamis, 27 Januari 2022

Korban Tindak Pidana Kekerasan Anak di Bawah Umur Situbondo Resmi Lapor Polisi: Masih Penyelidikan

- Selasa, 4 Januari 2022 | 01:13 WIB
Korban Tindak Pidana Kekerasan Anak di Bawah Umur Situbondo Resmi Lapor Polisi: Masih Penyelidikan (PIXABAY)
Korban Tindak Pidana Kekerasan Anak di Bawah Umur Situbondo Resmi Lapor Polisi: Masih Penyelidikan (PIXABAY)

KABAR RAKYAT - Korban tindak pidana kekerasan anak di bawah umur dialami remaja, inisial AP (16) di jalan raya Desa Landangan, Kecamatan Kapongan, Situbondo awal tahun baru, pada hari, Sabtu 1 Januari 2022, berbuntut laporan hukum tindak pidana.

Korban pelaku kekerasan, TKP jalan raya Landangan, didampingi orang tuanya laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Situbondo dengan terlapor MHar. Dikuatkan bukti pendukung, keterangan visum dari dokter rumah sakit.

Berdasarkan keterangan AP, sebagai korban juga pelapor, penyebab pelaku menganiaya dirinya belum diketahui permasalahan apa.

Baca Juga: Warga Desa Jebung Lor Bondowoso Geruduk Kantor Desa, Tanyakan Aset BUMDes

"Peristiwa tersebut belum diketahui penyebabnya, namun korban didampingi orang tuanya, sudah lapor polisi," ungkap Iptu Achmad kepada wartawan, Senin 3 Januari 2022.

Pada awalnya, korban berjalan kaki bersama saksi, temannya. Sampai di TKP, pelaku MHar sedang berkendara sepeda motor sedang melintas boncengan dengan temannya.
Korban AP, lalu menyapa teman terlapor MHar.

Tidak berapa lama, MHar kembali mendatangi korban seorang diri. Tanpa sebab masalahnya langsung melayangkan tinju kearah korban. Saksi di lokasi kejadian, Z (17) membenarkan keterangan pelapor.

"Wajah korban menjadi sasaran dari pada pukulan yang dilakukan pelaku. Akibatnya pelaku mengalami luka luka lecet pada bagian bibir, luka gores pada bagian tangan kanan dan kaki kanan dikarenakan jatuh mengenai pagar," ucap saksi Z hadir di Mapolres Situbondo.

Baca Juga: Mengawali Tahun 2022 Sebanyak 128 Personil Polresta Banyuwangi Naik Pangkat

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X