• Senin, 5 Desember 2022

UPDATE Mayat Wanita Tanpa Busana di Dam Blokagung Banyuwangi: Hujan Iringi Evakuasi BASARNAS Masuk Jurang 15m

- Minggu, 2 Januari 2022 | 21:22 WIB
UPDATE, Evakuasi Jenazah wanita Tanpa Busana di Banyuwangi Diiringi Hujan : BASARNAS Capai Jurang 15 Meter (Jaenudin/KabarRakyat)
UPDATE, Evakuasi Jenazah wanita Tanpa Busana di Banyuwangi Diiringi Hujan : BASARNAS Capai Jurang 15 Meter (Jaenudin/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT - Proses evakuasi mayat wanitaa tanpa busana di Dam Blokagung, Banyuwangi Jawa Timur oleh BASARNAS, Kepolisian dibantu TNI, malam hari, pukul 18.34 WIB, Minggu 2 Januari 2022.

Medan sulit, masuk jurang 15 meter membutuhk keahlian capai titik evakuasi mayat wanita di tepi sungai Dam Blokagung. Tim Basarnas menggunakan peralatan khusus dan kepolisian dan anggota TNI berhasil mencapai ke bawah.

Dilokasi jenazah wanitaa naas sudah terbujur kaku, tim kepolisian, Polsek Tegalsari dan Polresta Banyuwangi juga olah TKP dan mengidentifikasi jenazah di tepi sungai Dam Blokagung, TKP masuk Desa Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Banyuwangi.

Belum ada keterangan resmi terkait identitas jenazah, apakah korban pelaku pidana pembunuhan atau karena sebab yang lain.

Baca Juga: Banyuwangi Gempar Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana Mengambang di Sungai Dam Blokagung

Baca Juga: Pemain PSG Lionel Messi Dilaporkan Positif Covid-19 Jelang Laga French Cup Kontra Vannes

Telah diberitakan, warga melaporkan penemuan mayat kelamin wanitaa mengapung di sungai itu, pukul 14.30 WIB. Wargapun upaya meminggirkan jenazah ke tepi sungai. Karena jalur atau medan evakasi melintasi jurang sedalam 15 meter.

Kepolisian, Polsek Tegalsari memutuskan koordinasi meminta Tim BASARNAS untuk membantu evakuasi mayat wanita tanpa busana untuk selanjutkan di bawa oleh Ambulan Puskesmas Tegalsari untuk dibawah ke kamar mayat rumah sakit milik Pemda Banyuwangi.

Dikonfirasi, Kapolsek Tegalsari AKP Pudji Wahyono membenarkan ada penemuan mayat seorang wanitaa diwilayah hukumnya. Saat ini, Unit Reskrim Polsek Tegalsari di back up Satreskrim Polres Banyuwangi.

Baca Juga: Penampakan Jasad Anak Tenggelam Hanyut di Sungai Tojo Muncar, SAR Banyuwangi: Warga Hujan Tangis

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X