• Selasa, 30 November 2021

Bentrok Ormas di Karawang Satu Mobil Hancur dan 2 Orang Luka Parah, Situasi Kondusif

- Kamis, 25 November 2021 | 08:32 WIB
Tangkapan layar instagram. Bentrok Antar Ormas di Karawang Satu Mobil Hancur dan 2 Orang Terluka Parah, Situasi Kondusif. ( Instagram/@kris_giantoro.real)
Tangkapan layar instagram. Bentrok Antar Ormas di Karawang Satu Mobil Hancur dan 2 Orang Terluka Parah, Situasi Kondusif. ( Instagram/@kris_giantoro.real)

KABAR RAKYAT, KERAWANG - Kembali peristiwa bentrok ormas diduga saling selisih pendapat melakukan aksi brutal di jalan raya Karawang. Akibatnya satu mobil warga rusak dan dua orang terluka parah. 

Polisi telah melakukan olah TKP kejadian dan mengamankan lokasi bentrokan ormas ini terjadi, di Jalan Interchange Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada 24 November 2021, siang.

Informasi diterima, bentrok antar 2 kelompok ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, sehingga menyebabkan arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian menjadi macet, masyarakat pun ketakutan melihat peristiwa tersebut.

Baca Juga: Daftar Lengkap Penerima Anugerah Layanan Investasi 2021 oleh Kementerian BKPM, Provinsi Jawa Tengah Terbaik

Bahkan video warganet yang kebetulan di TKP, mengabadikan kejadian bentrokan tersebut ramai diunggah di berbagai media sosial, diunggah oleh akun Instagram @kris_giantoro.real, dan dikutip oleh Kabar Rakyat, Rabu, 24 November 2021.

Nampak di dalam video sebuah mobil Honda Brio nomor polisi S 1724 BB bertuliskan Keluarga Besar GMBI Distrik Rembang ringsek setelah jadi sasaran amukan massa dan dirusak sejumlah anggota ormas.

Sementara penumpang mobil tersebut yang berisi dua orang di dalam mobil itu tentu saja juga menjadi sasaran amukan massa yang tak terbendung hingga kedua orang tersebut mengalami luka parah.

Baca Juga: Curah Hujan Tinggi, Bupati Sidoarjo Beri Arahan untuk Percepat Proyek Normalisasi Sungai

Sementara petugas Polisi yang berada di lokasi kejadian kalah jumlah, sehingga tidak bisa berbuat banyak ketika kelompok ormas terus berusaha menghancurkan dan mengeroyok kedua anggota ormas tersebut.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X