• Senin, 24 Januari 2022

Setelah Lewat Pertimbangan, Rahmad Darmawan Mundur Diri Jadi Pelatih Madura United

- Rabu, 10 November 2021 | 07:14 WIB
Pelatih Rahmad Darmawan mengundurkan diri dari pelatih Madura United (Hendri/KabarRakyat)
Pelatih Rahmad Darmawan mengundurkan diri dari pelatih Madura United (Hendri/KabarRakyat)

KABAR RAKYAT, HOT NEWS - Setelah beberapa hari yang lalu Kantor PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), digeruduk Komunitas Supporter Madura United. Dimana komunitas supporter Madura United, meminta pelatih saat ini yaitu Rahmad Darmawan untuk mundur.

Dalam beberapa kali laga yang dilakoni Madura United selalu diwarnai dengan kekalahan. Hal inilah yang membuat para supporter tidak puas dengan kinerja pelatih dan jajarannya, sehingga Komunitas Supporter Madura United mendesak pelatih untuk mengundurkan diri.

Pelatih Rahmad Darmawan resmi mengundurkan diri dari posisi pelatih Madura United pada Selasa, 9 November 2021. Keputusan mundur ini diambil oleh mantan pelatih Timnas Indonesia itu untuk kebaikan tim.

Baca Juga: Kanwil Kemenkumham Jatim Gelar Rakor Kehumasan, Ka Kanwil: Gandeng Media Massa untuk Pelayanan Publik

"Kita ambil kesepakatan dengan pak Achsanul Qosasi (Presiden Klub Madura United), mereka memang mau melakukan refreshment pelatih," tutur Rahmad.

Mantan pelatih timnas yang biasa disapa RD tersebut bertemu dengan Achsanul pada Senin, 8 November 2021 malam. Pertemuan ini dilakukan untuk membahas sejumlah hal terkait performa Laskar Sapeh Kerap dalam Liga I 2021/2022.

Sementara ini Madura United menempati posisi ke-14 klasemen sementara kompetisi Liga I. Dari 11 pertandingan, tim Madura United mengumpulkan 11 poin hasil dua kemenangan, lima kali imbang, dan empat kali kalah.

Penampilan Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan makin labil setelah seri pertama. Pada seri pertama Madura United berada di posisi ke-10 dengan 7 poin, hasil sekali menang, empat kali imbang, dan sekali kalah.

Baca Juga: Wisatawan Gunung Pandan yang Terseret Arus Ditemukan Sudah Meninggal

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X