• Senin, 24 Januari 2022

Netizen Gaduh Konten Pemanggil Arwah Vanessa di Tol Jombang, YouTuber - Paranormal Ki Soleh Pet CS Minta Maaf

- Minggu, 7 November 2021 | 15:07 WIB
ilustrasi pria bertopeng (Sebastiaan Stam/Pexels)
ilustrasi pria bertopeng (Sebastiaan Stam/Pexels)

KABAR RAKYAT, HOT NEWS - Netizen kembali dibuat gaduh ulah pembuat konten "Nekat ! Panggil Arwah Vamessa Angel di Tempat Terjadinya Kecelakaan Tol Jombang" hingga viral. Kini video viral itu sudah tidak ada lagi di kanal YouTube Ki Soleh Pet maupun TikTok.

Bahkan pihak diduga pembuat konten video durasi 13 menit, sudah meminta maaf atas ulah memanggil arwah Vanessa Anggel. Bahkan jejak digitalnya sempat disimpan para netizen. Hingga Netizen menyerang keduanya habis-habisan.

Dalam video permintaan maafnya, keduanya mengaku datang kekawasan dekat TKP kecelakaan tunggal Vanessa Angel dan suami dalam rangka mendoakan.

Dikutip kabarrakyat.id melalui Pikiran-Rakyat.com, dituliskan dalam potongan video yang beredar, mereka tampak mendengarkan suara dari perangkat mirip radio.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Besok 8 November 2021: Leo, Virgo, Libra, dan Sagitarius

Keduanya mengatakan telah mendengar suara-suara janggal dari perangkat yang mereka bawa. Bahkan dia mengatakan mendengar suara teriakan wanita dan bunyi mobil.

Atas ulah keduanya, netizen meminta melaporkan akun Ki Soleh Pet dan rekannya yang nekat membuat konten mistis tentang mendiang Vanessa Angel.

Diduga desakan publik yang begitu kuat, pada Sabtu, 6 November 2021 siang, keduanya membuat video baru yang berisi permintaan maaf.

Berita ini telah tayang di Pikiran-Rakyat.com, berjudul: Viral Rekaman Suara Teriakan Vanessa Angel, Paranormal Sok Bisa Panggil Arwah Ibu Gala Akhirnya Minta Maaf 

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X