• Senin, 17 Januari 2022

Tiru Permainan di Squid Game, Bocah 14 Tahun di Australia Alami Luka Bakar dan Kerusakan Saraf

- Senin, 1 November 2021 | 15:28 WIB
Salah satu permainan di Film Squid Game (NETFLIX)
Salah satu permainan di Film Squid Game (NETFLIX)

KABAR RAKYAT, Internasional - Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun di Australia harus dirawat di rumah sakit akibat luka bakar parah dan kerusakan saraf yang dialaminya karena upaya menciptakan kembali tantangan sarang lebah yang terkenal dalam serial film Squid Game.

Permainan ini, juga dikenal sebagai Dalgona Candy, sangat familiar bagi penonton Korea dan hanya salah satu dari banyak kontes yang ditampilkan di acara tersebut. Juga digambarkan dalam serial Netflix hit adalah iterasi mematikan dari Red Light, Green Light, Tug of War, dan Marbles.

Squid Game memulai debutnya pada bulan September 2021 lalu dan dengan cepat menjadi acara Netflix yang paling sukses secara global hingga saat ini.

Baca Juga: Derby Jatim Arema FC vs Madura United Malam Nanti, Singo Edan Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan

Dipandu oleh Hwang Dong-hyuk, drama survival ini mengikuti 456 kontestan yang dililit hutang yang dipaksa untuk memainkan serangkaian permainan anak-anak yang mematikan dengan harapan mendapatkan hadiah uang tunai yang sangat besar.

 

Baru-baru ini, sebuah distrik sekolah di New York langsung melarang siswanya mengenakan jumpsuits merah dan hijau yang sudah dikenalnya, karena khawatir anak-anak akan terluka saat mencoba menyalin permainan dari pertunjukan.

Baca Juga: Tiga Jenis Bunga Yang Cocok Ditanam Saat Musim Hujan Dan Gampang Perawatanya

Dilansir Kabar Rakyat melalui Daily Mail, terdapat seorang bocah lelaki berusia 14 tahun di Sydney, Australia telah melukai dirinya sendiri dengan serius saat mencoba menciptakan kembali tantangan sarang lebah Squid Game.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Daily Mail

Tags

Terkini

X