• Selasa, 7 Desember 2021

Viral Polisi Pukul Warga di Deli Serdang, Kapolres Minta Maaf, Pelaku Langsung Dinonaktifkan

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:26 WIB
Ilustrasi kekerasan 1
Ilustrasi kekerasan 1

KABAR RAKYAT, VIRAL - Aksi kekerasan yang dilakukan oknum polisi kembali terjadi, kali ini oknum Polantas pukul warga yang berkendara motor di pinggir Jalan Bersama Simpang Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Dalam video tersebut, terlihat oknum polisi terlihat memukul seorang warga pengendara motor hingga terjatuh. Dalam video itu, oknum polisi itu memukul pria hingga terjatuh.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Yemi Mandagi membenarkan peristiwa tersebut. Oknum polisi itu bertugas di Satlantas Polresta Deli Serdang dengan inisial Aipda G. 

Sedangkan, warga yang menjadi korban merupakan pengendara motor berisinial AG. Dilansir oleh KABAR RAKYAT dari Youtube @tvonenews, saat itu, menurut Kapolresta Deli Serdang, Kombes Yemi Mandagi terjadi selisih paham antara keduanya.

"Pada Rabu, 13 Oktober, sekira pukul 11.00 WIB, (saat itu) Personil Satlantas Deli Serdang, sedang berada di Simpang (jalan) Cemara dalam melaksanakan tugas," ujar Kombes Yemi keterangannya di Youtube @tvonenews tentang peristiwa itu di Mapolresta Deli Serdang, Kamis, 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Pemkab Banyuwangi Serahkan Bantuan Kapal Fiber dan Alat Penangkap Ikan Untuk Para Nelayan

"Akhirnya menyebabkan personel kita melakuan pemukulan terhadap saudara AG yang dilakukan oleh Aipda  G," ujar Yemi.

Namun, Kombes Yemi tidak menjelaskan secara detail penyebab perselisihan antara keduanya.

Pasca-insiden itu, Yemi mengatakan pihaknya telah mengunjungi korban dan berjanji menanggung biaya pengobatan AG. 

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X