• Jumat, 22 Oktober 2021

Keseringan Live 'Bugil' Artis Selebgram Tercium Aparat Hukum, Segini Bayarannya

- Selasa, 21 September 2021 | 13:08 WIB
Ilustrasi perempuan (PIXABAY/MadzArt)
Ilustrasi perempuan (PIXABAY/MadzArt)

KABAR RAKYAT, DENPASAR  - Keseringan Live 'bugil' lewat aplikasi media sosial artis selebgram inisal RR ditangkap Kepolisian, Polresta Denpasar, Bali, disebuah tempat apartermen.

Dalam tangkapan layar aplikasi media sosial, Mango, RR kerap adegan yan tidak senonoh.

Sehingga memicu kehebohan dunia maya. Banyaknya penonton di tangkapan layar media sosial Mango, selebgram RR mendulang keuntungan 30 juta perbulan.

Dikutip Kabar Rakyat dari Pikiran Rakyat, terkait selebgram RR itu dibenarkan Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi di Denpasar, Bali Sabtu, 18 September 2021.

Dalam hal ini, dia mengatakan bahwa tindakan dari selebgram tersebut terlupakan masuk dalam unsur pornografi.

Baca Juga: PT Pertamina Lubricant Membuka Lowongan Pekerjaan Baru, Simak Syarat dan Caranya Sekarang!

"Iya ditangkap kemarin malam di salah satu apartemen di Jalan Taman Pancing Denpasar, dan sekarang ditahan di Polresta Denpasar," kata Sukadi.

Lebih lanjut, tim penyidik ​​Sat Reskrim Polresta Denpasar sebelumnya melakukan penyelidikan terkait dugaan ada artis selebgram yang melakukan siaran langsung melalui aplikasi Mango, yakni dengan menunjukan hal yang tidak senonoh.

Kemudian, dalam proses pemeriksaan tersebut, di setiap melakukan siaran langsung melalui aplikasi, selebgram RR ini kerap dengan sengaja tidak menggunakan busana dan mempertontonkan pada saat siaran langsung tersebut.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PeduliLindungi Tak Dibutuhkan Jika 3T Indonesia Kuat

Kamis, 23 September 2021 | 06:57 WIB
X