• Jumat, 22 Oktober 2021

Debt Collector Bentrok dengan Ormas Dipicu Tarik Sepeda Motor di Jalan Raya

- Jumat, 17 September 2021 | 11:31 WIB
Ormas versus Debr Collector bentor, Sukabumi (Carva/Rusdi/kabarrakyat.id)
Ormas versus Debr Collector bentor, Sukabumi (Carva/Rusdi/kabarrakyat.id)

KABAR RAKYAT, SUKABUMI - Debt collector dan organisasi masyarakat (Ormas) terlibat keributan di jalan raya Jalan Sukabumi menuju Bogor tebap di seberang Indomaret, Desa Cibolangkaler Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/9) sore.

Informasi dihimpun media ini menyebutkan, awal keributan saat seorang anggota ormas sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox disita oleh anggota debt collektor.

Tidak terima kendaraan ormas disita, pemilik motor bersama anggota ormas lain mendatangi petugas debtcollector yang sedang minum kopi di warung tepi jalan raya Sukabumi menuju Bogor, tepatnya di Desa Cibolangkaler.

Sehingga keributanpun terjadi. Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menyebut dua orang terluka, dari masing-masing kelompok yang terlibat keributan.

Baca Juga: Dugaan Penjualan Material Reklame, Dua Pejabat Satpol PP Dipanggil Penyidik Polresta Banyuwangi

Saksi tidak mengetahui dengan jelas penyebab keributan yang sempat membuat arus lalu lintas jalan nasional sempat macet.

Kejadiannya sekitar sore pukul 15.30 WIB, (16/9), perkiraan anggota ormas ada kurang lebih enam sedaorang debt collector tengah berada di warung kopi pinggir jalan.

"Mereka berenam datang dengan empat motor. Kemudian datang 6 motor dari ormas, kemudian jumlahnya bertambah lebih banyak," ujar seorang warga, inisial De, saksi di lokasi. 

Baca Juga: Edarkan Pil Farmasi Ilegal Pemuda Gambiran Diamankan Polisi

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PeduliLindungi Tak Dibutuhkan Jika 3T Indonesia Kuat

Kamis, 23 September 2021 | 06:57 WIB
X