• Jumat, 22 Oktober 2021

Kematian Karyawan PT IBN Manufactur Bandung di Banyuwangi, Ada Darah di Mulut dan Ikatan Tali di Kaki

- Kamis, 16 September 2021 | 10:12 WIB
Kondisi kaki jenazah tenggelam di Dam 1  (Carva/Jaenudin/kabarrakyat)
Kondisi kaki jenazah tenggelam di Dam 1 (Carva/Jaenudin/kabarrakyat)

KABAR RAKYAT, BANYUWANGI - Tanda-tanda Kematian karyawan PT IBN Manufactur Bandung, Purwanto (45) tenggelam di Sungai Setail Dam 1 masuk Tempurejo Desa Sidorejo Kecamatan Purwoharjo Banyuwangi.

Informasi diterima, yang mencurigakan selain kaki kanan terikat tampar juga ada lempengan besi juga terikat tampar. Juga di bagian mulut jenazah mengeluarkan darah. Namun belum dapat dipastikan apa penyebabnya.

Diberitakan, Kepolisian, Satreskrim Polresta Banyuwangi akan memastikan penyebab kematian setelah otopsi mayat dilakukan tim RSUD Blambangan Banyuwangi.

Kasatreskrim Polresta Banyuwangi AKP Mustijat Priambodo mengatakan, sudah melakukan olah TKP penemuan mayat. Juga polisi, meminta keterangan dari rekan-rekan kerja korban Purwanto.

Baca Juga: DPRD Banyuwangi Gelar Paripurna Internal Pembahasan KUPA-PPAS P -APBD 2021 dan Usulan Reposisi Anggota FPKB

Baca Juga: Kepolisian di Banyuwangi Dalami Kematian Karyawan PT IBN Manufactur Bandung

Sembari menunggu pihak keluarga korban dari Kediri datang ke Banyuwangi. Posisi jenazah setelah sempat di semayamkan di RSUD Genteng, jelas AKP Mustijat Priambodo, sudah berada di RSUD Blambangan.

"Awalnya mayat di dibawa ke RSUD Genteng sekarang sudah dibawa ke RSUD Blambangan, Banyuwangi," jelas Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi.

Kasus tersebut, tambah AKP Mustijat, sementara masih didalami, selanjutnya besok (info hari ini) akan kita lakukan otopsi untuk mengetahui penyebabnya kematian tersebut biar tidak simpang siur.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PeduliLindungi Tak Dibutuhkan Jika 3T Indonesia Kuat

Kamis, 23 September 2021 | 06:57 WIB
X