• Rabu, 27 Oktober 2021

Pegawai Honorer KUA Cibadak Sukabumi Meninggal Mulutnya Berbusa

- Rabu, 15 September 2021 | 21:21 WIB
Ilustrasi mayat (soumen82hazra/PIXABAY)
Ilustrasi mayat (soumen82hazra/PIXABAY)

KABAR RAKYAT, SUKABUMI - Kantor Urusan Agama (KUA) Cibadak Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan mayat seorang pegawai honorer KUA inisial NNS (62), dengan kondisi mulut berbusa, Rabu (15/9/21).

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan NNS merupakan seorang penjaga kantor dan sehari-harinya menginap itu diketahui meninggal saat pekerja KUA lainnya hendak masuk ke kantor, namun masih dalam keadaan terkunci.

Kapolsek Cibadak Kompol Maryono ketika dikomfirmasi membenarkan kejadian itu. Ia mengungkapkan, setelah mendapat laporan peristiwa itu langsung ke lokasi. Setiba di sana, NSS sudah meninggal dunia dalam kondisi di kursi dengan kedua tangan terangkat.

“Jadi setelah kita cek, dari tangan korban tidak ditemukan benda mencurigakan. Namun, saat evakuasi korban cukup sulit harus memecahkan kaca karena kedaan korban terkunci dan terpaksa harus dipecahkan,” kata Maryono.

Baca Juga: Darurat Pelecehan Seksual, Sahkan RUU TPKS dan Beri Pendidikan Seksual Pada Anak Sejak Dini

Setelah berhasil masuk ke ruangan, polisi melihat korban mengeluarkan busa pada mulutnya. Namun, tidak ditemukan benda mencurigakan di sekitar badan korban.

“Korban kami bawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan pemeriksaan medis guna mencari dasar sebab dan akibat kematian korban,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala KUA Cibadak, H. Sihabudin menambahkan, tidak ada kecurigaan sama sekali sebelum peristiwa ini terjadi. Dan membenarkan bahwa NSS merupakan satu di antara pekerja lainnya.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Besok 16 September 2021: Aries, Gemini, Taurus dan Cancer

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X