• Senin, 25 Oktober 2021

Berikut 7 Poin Sikap Bupati Hendy Siswanto terkait 'Gaduh' Honor Jenazah Covid-19 di Jember

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 06:51 WIB
Bupati Hendy Siswanto. Tangkapan Layar YouTube Pemkab Jember. (YouTube/Pemkab Jember)
Bupati Hendy Siswanto. Tangkapan Layar YouTube Pemkab Jember. (YouTube/Pemkab Jember)

Pernyataan resmi itu disampaikan dalam Rapat Paripurna DPRD Pembahasan Raperda RPJMD 2021-2026

KABAR RAKYAT, Jember - Dalam Sambutan Rapat Paripurna Pembahasan Rancangan Perda (Raperda) Rencana Panjang Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026 Bupati Jember Hendy Siswanto, Pertama menyinggung masalah isu honor jenazah Covid-19 yang membuat geger masyarakat Jember, hari-hari ini.

"Beberapa hari belakangan Jember penuh kegaduhan (isu honor jenazah Covid-19", papar Bupati Hendy ketika sambutan pada rapat paripurna dewan. Sehingga menjadi sorotan dan pemberitaan nasional.

Diakui Bupati Hendy, hal itu (isu honor jenazah Covid-19) membuat ketidaknyamanan bagi semua dan seluruh masyarakat Jember. Maka dihadapan majelis Anggota DPRD Kabupaten Jember, secara terbuka dirinya menyampaikan permintaan maaf.

Selanjutnya, Bupati Hendy, ungkapkan dengan rasa tulus ikhlas sangat berterimakasih kasih kepada seluruh rakyat Jember dan semua pihak yang mengkritik, agar asas kepantasan dan moralitas harus di junjung tinggi.

Dalam rapat disiarkan dalam kanal YouTube Pemkab Jember, disaksikan wartawan Kabar Rakyat di Jember, secara langsung Bupati Jember, pada hari, Senin, 30 Agustus 2021.

Baca Juga: Brand Bondowoso Republik Kopi akan Diaktifkan Kembali

Berkaitan dengan kegaduhan akibat honor pemakaman pasien Covid-19 merupakan pelajaran yang berharga bagi dirinya (Bupati) dan jajaran birokrasi Pemerintahan Kabupaten Jember.

"Itu semua saya terima dengan tulus dan ikhlas. Karena itu semuanya menurutnya adalah wujud dari rasa cinta dan kasih seluruh masyarakat Jember kepadanya. Kegaduhan yang viral itu sebagai peringatan kepadanya sebagai bupati yang baru bekerja supaya terus menjaga amanah dan profesional dalam memimpin kabupaten Jember".

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: YouTube Pemkab Jember

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PeduliLindungi Tak Dibutuhkan Jika 3T Indonesia Kuat

Kamis, 23 September 2021 | 06:57 WIB
X