• Senin, 25 Oktober 2021

Melirik Isu Kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester City di Bursa Transfer

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 14:27 WIB
Ronaldo tangkapan layar Instagram (Instagram/@cristiano7ime)
Ronaldo tangkapan layar Instagram (Instagram/@cristiano7ime)

KABAR RAKYAT, Sport - Pemain sepakbola Cristiano Ronaldo berniat akan bergabung dengan Manchester City pada musim panas ini, namun semua tergantung dengan klub binaan Harry Kane.

Diusia ke 36 tahun, Ronaldo akan berfikir dewasa bakalan siap bertahan di Juventus untuk tahun terakhir kontraknya meski banyak isu yang mengaitkannya kepergiannya dari Juventus awal bulan ini.

Sedangkan  Manchester City sudah memutuskan memburu striker Kane, sepanjang transfer musim panas, tetapi mereka masih jauh dari memenuhi harga yang diminta Tottenham.

Baca Juga: Persik Kediri Launching Jersey Terbaru Jelang Bergulirnya Kompetisi BRI Liga 1 2021-2022

Ronaldo sudah paham dengan upaya City yang terhenti untuk mengontrak Kane dan kubunya telah merekayasa kepindahan ke Etihad selama beberapa hari terakhir.

Dikutip Kabar Rakyat melalu Mirror, catatan L'Equipe, superstar Portugal terang-terangan mengabarkan publik tentang keinginannya untuk hengkang dari Juventus sebelum jendela ditutup awal minggu depan.

Laporan itu menambahkan Ronaldo telah mengidentifikasi City sebagai tujuan idealnya dari segelintir klub yang mampu mengontraknya dan memenuhi tuntutan gajinya sebesar 31 juta poundsterling per tahun.

Baca Juga: Gubernur Khofifah Dorong Perbankan Garap Program Satu Rekening Satu Pelajar

Mantan penyerang Manchester United dan Real Madrid itu putus asa untuk menambah lima Ballon d'Or-nya dan percaya tim Pep Guardiola akan memberinya kesempatan terbaik untuk melakukannya.

Halaman:

Editor: Hariyadi

Sumber: Mirror

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X