• Rabu, 27 Oktober 2021

Cinta Ditolak, Pria di Sukabumi ini Nekat Mencuri Celana Dalam Janda Muda

- Sabtu, 21 Agustus 2021 | 11:07 WIB
celana dalam (ft. PIXABAY/Pexels) (celana dalam)
celana dalam (ft. PIXABAY/Pexels) (celana dalam)

KABAR RAKYAT, Sukabumi - Kesal lantaran cintanya ditolak, seorang pria inisial O nekat mencuri dua buah celana dalam (CD) di jemuran samping rumah milik wanita idamannya.

Aksi jahil dan unik karena cinta ditolak ini terungkap, saat pencuri hendak menulis kata-kata kotor di kain celana dalam wanita. Apesnya, sebelum selesai menulis di celana dalam milik janda muda itu, aksi pelaku kepergok oleh pemilik celana dalam.

Kontan, pria cinta buta inisial O ini diteriaki maling. Wargapun berdatangan mendengar teriakan berulang pemilik celana dalam yang diketahui janda muda cantik dan bahenol itu. Langsung mengejar pria itu dan menghajarnya hingga babak belur.

Setelah dihajar warga mengambil alat bukti dua buah celana wanita milik janda muda, lantas warga pun mengintrogasi pria inisial O. Berdasarkan informasi, kejadian tersebut terjadi di Kampung Kubangjaya RT. 03/09, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jumat (20/08/21).

Baca Juga: Pelaku Illegal Loging Kayu Jati Perhutani Ditangkap 1 DPO, Ancaman Penjara 5 Tahun Denda Rp2,5 Miliar

Kepala Dusun Tanjungsari, Sukandar mengatakan, pria itu berprofesi sebagai tukang kredit diduga menyukai seorang janda, namun cintanya bertepuk sebelah tangan.

“Dia kesal, lantaran wanita idamannya itu tidak memberikan respon balik cintanya. Lalu ia nekat mengambil dan menulis celana dalam milik janda yang sedang dijemur. Nahas, ketauan oleh sang pemilik dan marah lalu berteriak maling,” kata Sukandar Lantas ucapnya, janda tersebut sangat marah lantaran celana dalam miliknya ditulis dengan kalimat yang tidak sopan.

Melihat hal itu, pelaku sontak lari dan warga yang mendengar ada teriakan maling spontan mengejarnya hingga ketangkap dan babak belur.

Baca Juga: Saat Petani Milenial Cerita ke Presiden Soal Prospek Cerah Bertani Porang

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gara-gara  Knalpot Bising Dua Pemuda Duel

Selasa, 3 Agustus 2021 | 05:32 WIB

Heboh Burung Pipit Mati Massal, Ada Apa ??

Jumat, 30 Juli 2021 | 13:50 WIB
X