UPDATE Klasemen Sementara BRI Liga 1 Rabu 25 Januari 2023: Persija Jakarta Ambil Alih Posisi Puncak

- Rabu, 25 Januari 2023 | 21:19 WIB
UPDATE Klasemen Sementara BRI Liga 1 Rabu 25 Januari 2023: Persija Jakarta Ambil Alih Posisi Puncak.  (ligaindonesiabaru.com)
UPDATE Klasemen Sementara BRI Liga 1 Rabu 25 Januari 2023: Persija Jakarta Ambil Alih Posisi Puncak. (ligaindonesiabaru.com)

KABAR RAKYAT - LIB telah merilis update klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2022-2023 hingga Rabu, 25 Januari 2023.

Persija Jakarta sukses mengambil alih posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini setelah 20 pekan berlangsung.

Persija Jakarta saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengemas 38 poin dan surplus sepuluh gol.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Indosiar MOJI Selasa 24 Januari 2023: Tonton BRI Liga 1 Persik Kediri vs Madura United

Keberhasilan Persija Jakarta mengambil alih posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dari PSM Makassar tak lepas dari kemenangan terhadap mereka.

Macan Kemayoran sukses mencukur Laskar Juku Eja dengan skor 4-2 pada laga yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat sore tadi.

Aji Kusuma yang baru saja diboyong dari Persiba Balikpapan sukses menjadi man of the match pada laga tersebut.

Kekasih dari pevoli Nurlaili Kusumah itu sukses mencetak gol penentu kemenangan timnya pada menit ke-36 dan 54 meski pada akhirnya mendapat kartu kuning akibat selebrasi membuka jersey.

Hasil tersebut membuat PSM Makassar harus turun ke peringkat kedua meski unggul dalam selisih gol, karena kalah dari segi head to head.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: LIB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X