3 Nama yang Berpotensi Jadi Pengganti Lucy Wiryono Sebagai Host MotoGP 2023 di Trans7, Termasuk Angie Ang

- Selasa, 24 Januari 2023 | 13:17 WIB
3 Nama yang Berpotensi Jadi Pengganti Lucy Wiryono Sebagai Host MotoGP 2023 di Trans7, Termasuk Angie Ang.  (Instagram.com/@officialmotogptrans7)
3 Nama yang Berpotensi Jadi Pengganti Lucy Wiryono Sebagai Host MotoGP 2023 di Trans7, Termasuk Angie Ang. (Instagram.com/@officialmotogptrans7)

KABAR RAKYAT - Lucy Wiryono baru-baru ini resmi memutuskan vakum sebagai host MotoGP 2023 di Trans7 melalui akun Instagram pribadinya, @lucy.wiryono.

Lucy Wiryono tak akan lagi terlihat sebagai host MotoGP 2023 di Trans7 khususnya saat live race seperti musim-musim sebelumnya karena lebih memilih untuk fokus menggeluti bisnis skincare pribadinya.

Setidaknya ada tiga nama diprediksi berpotensi menjadi pengganti Lucy Wiryono sebagai host MotoGP 2023 di Trans7 khususnya pada saat live race.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Lucy Wiryono yang Putuskan 'Vakum' Sebagai Host MotoGP 2023 di Trans7

Berikut tiga nama yang berpotensi menjadi pengganti Lucy Wiryono sebagai host MotoGP 2023 di Trans7:

1. Angie Ang

Angie Ang.
Angie Ang. (Instagram.com/@nonangie)

Nama Angie Ang sejatinya sudah tidak asing lagi di kalangan GP Mania yang menyaksikan tayangan MotoGP di layar kaca Trans7.

Sebelum Lucy Wiryono menyatakan 'vakum' sebagai host MotoGP 2023 di Trans7, Angie Ang sudah memandu rangkaian ajang balap motor terbesar di dunia yang ditayangkan oleh stasiun TV tersebut.

Sejak 2018 hingga 2022, mantan penyiar berita di NET TV ini sudah memiliki jam terbang sebagai host MotoGP di Trans7 untuk sesi kualifikasi dan program highlight atau magazine yang diberi titel 'Top Speed MotoGP' mulai musim 2020.

Perempuan yang pernah menjadi kekasih dari komika Ge Pamungkas ini juga sempat memandu segmen kuis pada saat live race jika host yang diplot sejak awal musim berhalangan hadir.

Bahkan saat seri MotoGP Mandalika 2022 lalu, namanya pernah menjadi viral karena sebuah momen bersama Marc Marquez di area paddock ketika dirinya tengah melakoni tugas bersama Trans7 selaku free to air broadcaster di tanah air.

Baca Juga: Lucy Wiryono 'Vakum' Sebagai Host MotoGP 2023 di Trans7, Tuai Reaksi dari Rekan Seprofesi

2. Shabrina Ayu Utomo

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X