5 Fakta Menarik Lucy Wiryono yang Putuskan 'Vakum' Sebagai Host MotoGP 2023 di Trans7

- Selasa, 24 Januari 2023 | 12:31 WIB
5 Fakta Menarik Lucy Wiryono yang Putuskan 'Vakum' Sebagai Host MotoGP 2023 di Trans7.  (Instagram.com/@tryagai54)
5 Fakta Menarik Lucy Wiryono yang Putuskan 'Vakum' Sebagai Host MotoGP 2023 di Trans7. (Instagram.com/@tryagai54)

KABAR RAKYAT - Lucy Wiryono baru-baru ini memutuskan vakum sebagai host MotoGP 2023 di Trans7 melalui akun Instagram pribadinya, @lucy.wiryono.

Lucy Wiryono memutuskan vakum sebagai host MotoGP 2023 di Trans7 karena ingin lebih serius menekuni bisnis skincare pribadinya dengan merek HYDRIA.

Lucy Wiryono yang memutuskan vakum sebagai host MotoGP 2023 di Trans7 memiliki lima fakta menarik yang patut untuk Anda simak selengkapnya dalam artikel ini hingga tuntas.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lucy Wiryono yang 'Vakum' Sebagai Host MotoGP 2023 di Trans7

Berikut lima fakta menarik Lucy Wiryono yang memutuskan vakum sebagai host MotoGP 2023 di Trans7 sebagaimana telah dirangkum Kabar Rakyat dari berbagai sumber, antara lain:

1. Lulusan Universitas Katolik Atmajaya

Lucy Wiryono merupakan seorang lulusan Universitas Katolik Atmajaya untuk pendidikan sarjana (S1) dengan mengambil program studi manajemen pemasaran.

Meski latar belakang pendidikannya tak berhubungan langsung dengan profesinya sebagai host atau sportcaster, namun ilmu yang diperolehnya sangat berguna ketika membangun bisnis restoran steakhouse waralaba bersama sang suami, Chef Afit Dwi Purwanto.

Sebelum menempuh pendidikan tinggi S1 di Universitas Katolik Atmajaya, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Januari 1978 itu sempat menduduki bangku SMA Tarakanita 1 Jakarta.

2. Berteman Baik dengan Widya Saputra dan Yuanita Christiani

Lucy Wiryono juga diketahui berteman baik dengan Widya Saputra dan Yuanita Christiani pada tahun-tahun awal bergabung dengan Trans7.

Keduanya diketahui juga pernah membawakan rangkaian program MotoGP di Trans7 sepanjang dekade 2000-an.

Saat ini Widya Saputra merupakan seorang news anchor di stasiun televisi Metro TV dan turut membawakan berbagai program lainnya di jaringan media milik Media Group Network (MGN).

Sementara Yuanita Christiani yang sempat dikenal publik karena program Take Me Out di Indosiar pada tahun 2009 silam, nyaris tak terdengar kabarnya sejak menikah dengan Indra Wiguna Tjipto di tahun 2019.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X