Daftar Pebulutangkis Korea Selatan yang Akan Bertanding di Indonesia Masters 2023, Shin Seung Chan Absen

- Senin, 23 Januari 2023 | 07:23 WIB
Daftar Pebulutangkis Korea Selatan yang Akan Bertanding di Indonesia Masters 2023, Shin Seung Chan Absen.  (Instagram.com/@s2_c_94)
Daftar Pebulutangkis Korea Selatan yang Akan Bertanding di Indonesia Masters 2023, Shin Seung Chan Absen. (Instagram.com/@s2_c_94)

KABAR RAKYAT - BWF telah merilis daftar pebulutangkis Korea Selatan yang akan bertanding di Indonesia Masters 2023 pada 24-29 Januari 2023.

Informasi daftar pebulutangkis Korea Selatan yang akan bertanding di Indonesia Masters 2023 sangat berguna bagi Badminton Lovers (BL) yang ingin berfoto atau sekedar berjumpa dengan atlet kesayangan saat hadir ke Istora Senayan, Jakarta.

Akan tetapi sayangnya, Shin Seung Chan yang sempat mengikuti Malaysia Open 2023 dan India Open 2023 harus absen pada perhelatan Indonesia Masters 2023 sepanjang pekan ini.

Baca Juga: Daftar Wakil Indonesia yang Akan Bertanding di Indonesia Masters 2023, Termasuk Anthony Sinisuka Ginting

Dari sekian banyak nama yang masuk dalam daftar pebulutangkis Korea Selatan untuk Indonesia Masters 2023, ada dua belas wakil dari empat nomor berbeda yang tercatat siap bertanding.

Posisi Shin Seung Chan sebagai partner Lee So Hee di sektor ganda putri yang absen pada edisi kali ini akan digantikan oleh juniornya, Baek Ha Na.

Sementara Kim So Yeong-Kong Hee Yong dipastikan bakal berlaga di ajang Indonesia Masters 2023.

Dari sektor tunggal putri, Korea Selatan mengirimkan An Se Young dan Kim Ga Eun sebagai andalan ditambah Sim Yu Jin yang bakal bertanding dari babak kualifikasi.

Lalu dari sektor ganda campuran akan ada Seo Seung Jae-Chae Yu Jung dan Kim Won Ho-Jeong Na Eun.

Baca Juga: Cara Menonton Indonesia Masters 2023 di MNC Group yang Digelar pada 24-29 Januari 2023, Simak Selengkapnya

Berikut daftar pebulutangkis Korea Selatan yang akan bertanding di Indonesia Masters 2023 sebagaimana dilansir Kabar Rakyat dari laman resmi BWF:

Tunggal Putri

1. An Se Young

2. Kim Ga Eun

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: BWF

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X