BoA Dihujat dan Terima Hate Comment Setelah Protes tentang View MV Terbaru GOT The Beat Sedikit: Gadis Tua

- Senin, 23 Januari 2023 | 06:49 WIB
BoA Terima Hate Coment Setelah Protes tentang View MV Terbaru GOT The Beat Sedikit: Gadis Tua (Tangkapan Layar YouTube M2)
BoA Terima Hate Coment Setelah Protes tentang View MV Terbaru GOT The Beat Sedikit: Gadis Tua (Tangkapan Layar YouTube M2)

KABAR RAKYAT - BoA dihujat menerima hate comment setelah protes tentang view MV 'Stamp On It' by GOT The Beat mendapatkan view sedikit, dan bahkan ada yang mengatakan bahwa dia seorang gadis tua.

BoA adalah soloist legenda yang debut pertama kali di tahun 2000, dengan merilis album pertamanya ketika berusia 13 tahun, dan kini usianya menginjak 36 tahun.

BoA pun masih aktif berkarir dan merilis karya-karya solonya, selain dihujat dan diberi hate comment ada juga yang membela artis SM Entertainment itu karena dikatakan sebagai gadis tua.

Baca Juga: UPDATE Harga Emas di Pegadaian Hari ini Senin 23 Januari 2023, UBS dan Antam Stagnan di Harga Kemarin

BoA berpartisipasi dalam kegiatan sebagai anggota grup proyek GOT The Beat, dengan line up Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, Karina dan Winter Aespa.

BoA juga baru-baru ini menjadi sasaran reaksi beragam dari netizen Korea setelah penayangan video musik GOT The Beat yang lebih rendah dari yang dia harapkan selama pertunjukan.

"Video musik kami tidak mendapatkan penayangan sebanyak yang diharapkan. Silahkan tonton! Selamat Tahun Baru. Dan jaga dirimu. Terimakasih," ucap Boa.

Baca Juga: Jadwal Badminton Indonesia Masters 2023, Lengkap Drawing Wakil Indonesia

Ada komentar yang mengatakan tentang partisipasi BoA di GOT The Beat adalah kritik yang kurang konstruktif dan lebih fokus pada usianya daripada hal lainnya.

"Boa kamu sudah dewasa seperti nenek, dia bahkan tidak bisa membaca keadaan, sekarang aku tahu kenapa semua orang begitu tidak tahu malu menerima penghargaan," tulis @ant**** di Twitter.

Bahkan ada komentar yang sangat tidak pantas dilontarkan untuk BoA, dan menyebutnya gadis tua.

"Gadis sia*** tuamu, tolong mengerti itu," tulis @exis*******.

Fans mulai membela BoA dari komentar "ageist" ini, mengatakan bahwa 36 bukanlah usia tua dan itu bagus dia masih sangat aktif setelah lebih dari 20 tahun di industri ini. Beberapa bahkan membandingkan BoA dengan banyak musisi lain seperti Taylor Swift, Beyonce, dan Shakira, yang seumuran atau lebih tua dari bintang K-Pop tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini Senin, 23 Januari 2023: 4 Zodiak ini akan Dapat Rezeki Nomplok

Halaman:

Editor: Egi Nurcahyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X