• Sabtu, 4 Desember 2021

HUT Kemerdekaan RI Polsek Cibadak Amakan Tiga Pemuda, Jual Paksa Bendara

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 17:07 WIB
Bendera Merah Putih (ft. PIXABAY)
Bendera Merah Putih (ft. PIXABAY)

KABAR RAKYAT, Sukabumi - Moment HUT Kemerdekaan RI Ke-76 tahun 2021 di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi dimanfaatkan oleh sejumlah pemuda dengan berjualan bendera merah putih.

Namun sayang aksi itu dilakukan dengan pemaksaan, sehingga sejumlah pengguna jalan merasa terpaksa lantaran takut, sehingga tiga orang pemuda tersebut terpaksa diamankan di Polres Cibadak.

Aksi jual paksa bendera di momen HUT Kemerdekaan ini kepada sejumlah pengendara di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepat di Jalan Raya Suryakencana, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (4/8/21).

Baca Juga: Pekerja Seni Dan Hiburan Geruduk Kantor Bupati Banyuwangi Minta Kelonggaran Beraktifitas

Baca Juga: Realisasi Vaksinasi Lansia di Jember Baru 10 Persen dari Target

Baca Juga: Revisi Perda Perangkat Desa Mulai Dibahas Pansus DPRD Banyuwangi

Baca Juga: DJ Sexy Dinar Candy Nekat Turun ke Jalan Pakai Bikini Karena Stress PPKM Diperpanjang

“Saya dapat laporan dari para pengendara bahwa ada sejumlah pemuda di Cibadak yang menjual bendera merah putih (HUT Kemerdekaan RI) secara paksa dan akhirnya saya cek TKP,” kata Panit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Sapri.

Sapri mengatakan, modus ketiga terduga pelaku penjual bendera HUT Kemerdekaan itu yakni dengan memberhentikan mobil yang lewat kemudian langsung memasang bendera ukuran kecil lalu meminta bayaran secara paksa dengan harga Rp5 ribu. Karena merasa terpaksa dan takut, para pengemudi langsung membayar kepada terduga pelaku tersebut.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X