Hasil Babak Pertama Prancis Vs Polandia Babak 16 Besar Piala Dunia 2022: Skor 1-0

- Minggu, 4 Desember 2022 | 23:12 WIB
Hasil Babak Pertama Prancis vs Polandia Babak 16 Besar Piala Dunia 2022: Skor 1-0 (Pixabay/designermikele)
Hasil Babak Pertama Prancis vs Polandia Babak 16 Besar Piala Dunia 2022: Skor 1-0 (Pixabay/designermikele)

KABAR RAKYAT – Berikut hasil lengkap jalannya babak pertama Prancis vs Polandia babak 16 besar Piala Dunia 2022. Les Blues diunggulkan menang meyakinkan.

Laga Prancis vs Polandia akan berlangsung di Al Thumama Stadium, Qatar, Minggu, 4 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Disiarkan langsung melalui SCTV, Indosiar, Vidio, dan Champion TV.

Di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022 Prancis dan Polandia sama-sama mengakhiri pertandingan dengan kekalahan.

Baca Juga: Update Kode BISS Key True4U Untuk Nonton Prancis vs Polandia Piala Dunia 2022 Malam Ini, Segera Klik Disini

Juara bertahan Prancis mampu ditaklukan Tunisia dengan skor tipis 0-1, sementara Polandia harus mengakui kekalahanya atas Argentina dengan skor 0-2.

Meski Les Blues menelan kekalahan pada laga terakhirnya, anak asuh Didier Deschamps mampu keluar sebagai juara Grup D Piala Dunia 2022.

Polandia yang harus bekerja keras untuk lolos ke babak 16 Piala Dunia 2022 hanya mampu keluar sebagai runner up Grup C.

Untuk bisa mengalahkan Polandia di babak 16 besar, Prancis akan mengerahkan pemain terbaik mereka. Nama- nama seperti, Kylian Mabappe, Olivier Giroud, Adrien Rabiot, yang mencetak enam gol Prancis di fase grup, akan merepotkan lini pertahanan Polandia dari menit awal pertandingan.

Baca Juga: UPDATE BISS Key Terbaru Piala Dunia 2022 Prancis vs Polandia di True4U Thailand Sesaat Lagi

The Eagles tentunya tidak akan membiarkan tiket menuju babak perempat final jatuh dengan mudah di genggaman pasukan Les Blues.

Kiper Wojciech Szczesny yang tampil cukup bagus di fase grup, mampu menepis tendangan pinalti Salem Al-Dawsari (Arab Saudi) dan Lionel Messi (Argentina).

Pada laga ini Prancis lebih diunggulkan untuk lolos ke babak perempat final. Pasalnya pemain andalan Les Blues Kylian Mbappe sudah menyumbang tiga gol di fase grup Piala Dunia 2022.

Atas penampilan gemilang bintang PSG tersebut Prancis lebih berpeluang besar untuk mengamankan tiket menuju babak perempat final.

Baca Juga: Update Kode BISS Key Piala Dunia 2022 Prancis vs Polandia Malam Ini di Channel Thailand True4U 4 Desember 2022

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: SCTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X